Iring-iringan Terhadap Anies, PKS Yakin Menang

Iring-iringan Terhadap Anies, PKS Yakin Menang

--

RAKYATBENTENG.COM - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana menjemput Bacapres 2024 Anies Baswedan ke kantor parpol bernomor delapan itu di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2). Nantinya, penjemputan dilakukan pada saat PKS menggelar Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII di kantor mereka. Kader PKS akan menjemput Anies dari kediaman mantan Mendikbud RI itu di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Selanjutnya, mereka melakukan iring-iringan menuju Buperta Ragunan untuk kemudian mengarah ke kantor PKS. Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid membenarkan informasi agenda penjemputan dan iring-iringan terhadap Anies. "Iya, benar itu," kata Hidayat kepada wartawan, Kamis (23/2).
Namun, kata dia, agenda hari ini menandakan PKS komitmen mendukung Anies sebagai Bacapres 2024. "Diselenggarakan hanya oleh PKS," kata Hidayat.
Diketahui, pembahasan utama dalam MMS VIII PKS satu di antaranya arah dukungan parpol uang berdiri pada 1998 itu soal Bacapres 2024.
"Salah satunya pengumuman Bacapres PKS," kata Ketua Bidang Humas DPP PKS Ahmad Mabruri kepada wartawan, Rabu (22/2). Selain membahas perihal bacapres, MMS VIII PKS turut mendiskusikan mengenai strategi partai tersebut dalam menghadapi Pemilu 2024. "Musyawarah Majelis Syura PKS akan membahas terkait langkah strategis partai, seperti persiapan menjelang Pemilu serentak," kata Mabruri. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: