Masyarakat Bandung Sambut Kehadiran Moeldoko

Masyarakat Bandung Sambut Kehadiran Moeldoko

--

RAKYATBENTENG.COM - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI Purn Moeldoko menghadiri launching suntik gratis Vitamin C gratis untuk masyarakat Jawa Barat. Kehadiran mantan Panglima TNI itu ternyata sudah dinantikan sejumlah masyarakat yang ingin mendapatkan suntik gratis Vitamin C yang dilaksanakan Moeldoko Center. Kegiatan suntik gratis bertempat di Dodik Rindam Bela Negara, Rindam III Siliwangi, Lembang, Bandung Barat, Rabu (15/2).
Moeldoko lantas mengajak masyarakat memanfaatkan momentum suntik gratis Vitamin C sebagai penguat imunitas tubuh pada masa peralihan dari pandemi Covid-19 menjadi endemi. "Dalam situasi perubahan pandemi ke endemi diperlukan ketahanan tubuh yang makin tinggi, terbangun imunitas yang kuat," ujar Moeldoko dalam sambutannya. Moeldoko mengatakan ketahanan tubuh diperlukan karena pada dasarnya virus Covid-19 masih ada. Karena itu memperkuat imunitas tubuh penting menjadi kesadaran bersama.
Menurutnya ada sebanyak 2,5 juta ampul Vitamin C yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, serta anggota TNI/Polri di lapangan. Pemberian suntik Vitamin C gratis kepada masyarakat berasal dari bantuan sejumlah pengusaha bagi Indonesia sehat.
Di antaranya dari Brabus by Alron Group, CEO Indonesia dan sejumlah pihak lain.
Menurut Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman, pihaknya memberi kesempatan kepada semua pihak untuk bekerja sama terkait pemberian suntik gratis Vitamin C kepada masyarakat. "Moeldoko Center membuka peluang kerja sama dengan pihak yang hatinya terbuka untuk mengadakan suntik Vitamin C gratis." "Moeldoko Center juga bisa kerja sama dengan komunitas yang ada di Jawa Barat untuk mendistribusikan vitamin ini sampai ke pelosok," ucapnya. Sementara itu pimpinan Brabus Hengky Kurniawan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Moeldoko Center sangat bermanfaat. "Suntik gratis Vitamin C ini sangat bagus, karena setelah pandemi Covid-19, ini untuk pemulihan sehingga Indonesia sehat dan kuat," ucap Hengky. Kegiatan suntik gratis Vitamin C dilakukan oleh sejumlah dokter dari TNI. Hadir dalam kegiatan kali ini pembina Moeldoko Center Jawa Barat yang merupakan mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan, kemudian Pembina Moeldoko Center Dr Minadi. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: