Out of Control, Truk Terguling, 8 Ton Migor Berserakan

Out of Control, Truk Terguling, 8 Ton Migor Berserakan

Kondisi dump truk yang terguling.--

RAKYATBENTENG.COM – Nahas dialami Indra Hidayat dan Rabani, sopir beserta kernet mobil dump truk Hino BD 8542 AW. Mobil yang dikendarainya ini terguling di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung pada Selasa, 28 Februari pagi sekitar pukul 10.15 WIB. Tergulingnya truk lantaran kendaraan keluar jalur saat berkendara dari arah Kabupaten Kepahiang menuju ke arah Kota Bengkulu. Akibat kejadian ini, truk mengalami ringsek dan muatan 8 ton minyak goreng (Migor) kemasan berserakan.

‘’Ya. Tadi kami warga disini (Desa Bajak I, red) melihat truk terguling. Informasinya sopir ngantuk saat berkendara. Kendaraan ringsek dan migor yang dibawa berserakan,’’ kata salah seorang warga setempat, Iman Sukardi.

BACA JUGA:Ganggu Kenyamanan Masyarakat, 69 Knalpot Brong Dimusnahkan

BACA JUGA:Sempat Terpuruk Dilanda Covid, Bangkit Lewat Transformasi Digital, Sirup Kalamansi Kini Diakui Mancanegara

Terpisah, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan kejadian tersebut. Usai menerima informasi, anggota langsung ke lokasi kejadian. Dari informasi yang diterima, sopir mengantuk saat berkendara. Akibatnya terjadi out of control.

‘’Tidak ada korban jiwa. Mobil ringsek. Kejadian ini diduga karena sopir ngantuk. Kami imbau kepada masyarakat yang mau berkendara atau sedang berkendara, tapi merasa mengantuk, agar beristirahat terlebih dahulu. Sehingga tidak mengalami kecelakaan,’’ pungkas Wiyanto.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: