Kinerja Kepsek dan Guru SDN 68 Benteng Dinilai

Kinerja Kepsek dan Guru SDN 68 Benteng Dinilai

DINILAI : Kinerja kepala dan guru di SDN 68 Bengkulu Tengah dinilai oleh tim pengawas.--

RAKYATBENTENG.COM – Kepala dan guru SDN 68 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendapatkan penilaian kinerja dari tim pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) beberapa hari lalu.

 

Penilaian ini rutin dilaksanakan guna merumuskan sebuah mutu lulusan dari sekolah.

 

Kepala SDN 68 Benteng, Yulis Setyawati, M.Pd menuturkan penilaian dilakukan dari berbagai kegiatan-kegiatan guru. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi.

 

‘’Sesuai tahapan, penilaian kinerja seperti administrasi kepala sekolah guru semuanya lengkap. Kemudian, dalam tenaga kependidikan melalui bukti fisik instrumen penilaian kinerja kepala sekolah dan guru, sehingga bisa mengetahui apa saja yang kurang dari sekolah,’’ kata Yulis.

 

Yulis menuturkan, penilaian kinerja kepala sekolah dapat memberikan mutu tenaga pendidik yang berkualitas untuk sekolah.

 

‘’Kita akan lebih semangat dan melengkapi apa saja yang kurang melalui hasil evaluasi yang telah disampaikan. Kedepannya tingkat kinerja kepala sekola lebih baik sehingga menghasilkan mutu satuan pendidikan yang berkualitas,’’ demikian Yulis.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: