Cendana Karate Competition, Atlet Asal Benteng Raih Juara

Cendana Karate Competition, Atlet Asal Benteng Raih Juara

JUARA : Atlet asal Benteng yang meraih juara dalam kejuaraan karate.--

RAKYATBENTENG.COM – Prestasi gemilang diraih oleh tiga orang atlet asal Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

 

Pada kejuaraan Cendana Karate Competition yang diselenggarakan SMAN 5 Kota Bengkulu pada 3-5 Februari lalu, ketiga atlet ini meraih juara.

 

Yakni Nada Ariyanti juara 2 Kumite perorangan U21-61 kg putri asal SDN 02 Benteng, Wanda Alfia juara 2 perorangan pra pemula putri dari SMAN 3 Benteng dan Chelsia Sindy juara 3 kumite perorangan pra pemula putri dari SDN 26 Benteng.

 

Atas prestasi yang diraih, ketiganya berhasil membawa pulang piagam dan piala.

 

Pelatih Karate Benteng, Sona Anugrah Esa menyampaikan, kebanggaan yang diraih tentunya mengharumkan nama daerah serta mewakili sekolah di tingkat provinsi.

 

‘’Mereka memang kita buat latihan khusus, lalu keberhasilan tersebut menjadi momen untuk memotivasi juga untuk peserta yang belum berhasil agar semakin berprestasi lagi di masa depan. Hasilnya tiga atlet asal Benteng berhasil meraih juara,’’ kata Sona.

 

Sementara, raihan ini tidak lepas dari dukungan penuh Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) cabang Benteng yang diketuai Revo Azuar dan dukungan dari KONI Benteng.

 

‘’Sebagai pelatih, berharap jangan pernah puas dengan apa yang sudah digapai. Sehingga ditingkatkan terus sampai di titik prestasi tertinggi. Kemudian, untuk atlet karate selalu semangat dalam berlatih,’’ demikian Sona.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: