Polisi Imbau Pelajar Hindari Kenakalan Remaja

Polisi Imbau Pelajar Hindari Kenakalan Remaja

RAKYATBENTENG.COM - Jajaran Polsek Taba Penanjung melaksanakan program Jumat Curhat di SMPN 25 Bengkulu Tengah (Benteng).

 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati dan aduan pelajar terkait dengan pelayanan kepolisian.

 

Kemudian, secara langsung mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan pelajar, khususnya para guru dan kepala sekolahnya.

 

Disisi lain, polisi juga mengimbau kepada pelajar untuk menghindari kenakalan remaja.

 

Kepala SMPN 25 Benteng, D. Tirtajaya M, SE, M.Ak mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dari Polsek Taba Penanjung dengan mendengarkan keluhan dari pelajar sehingga dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

‘’Polsek Taba Penanjung melaksanakan Jumat Curhat di SMP kita. Dalam dialog, kami juga meminta arahan agar polsek memberikan pemahaman kepada siswa untuk pentingnya bersekolah. Tak hanya itu, terkadang juga anak sekolah sering berkelahi dan melakukan kenakalan remaja,’’ kata Tirta.

 

Tirta menambahkan, jum'at curhat ini juga membantu memberikan edukasi kepada anak-anak untuk semangat sekolah dan juga memberikan imbauan kepada anak-anak di sekolah tersebut untuk tidak lagi melakukan kenakalan yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

 

‘’Kedepannya juga, pelajar lebih memahami yang mana baik untuk dilakukan. Lebih memberikan masukan dan saran tentang masa depan,’’ demikian Tirta.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: