Mobil Kepala Dinas Satu Ini Rela Ditempeli Banyak Stiker, Buat Apa?

Mobil Kepala Dinas Satu Ini Rela Ditempeli Banyak Stiker, Buat Apa?

--

RAKYATBENTENG.COM - Biasanya mobil seorang Kepala Dinas ataupun pejabat identik dengan kemewahan dan bebas dari berbagai stiker, entah itu berupa branding pimpinan atau Iainnya.
Tapi itu tak berlaku di Kota Bengkulu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Sahat Marulitua Situmorang rela mobilnya ditempeli stiker untuk aduan pelayanan respon cepat dengan mencantumkan nomor Walikota Helmi (0811-737-646), Wawali Dedy (0811-737—766), Sahat (0811-7312-876) hingga akun instagram (IG) dan facebook (FB) Dinas Sosial.

Penempelan ini merupakan satu upaya memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat dengan mencantumkan nomor pimpinan, dengan tujuan masyarakat yang melihat dapat menyimpannya dan sewaktu—waktu dapat melaporkan apapun masalah yang ia alami ke nomor tersebut. Apalagi mobil ini tentunya selalu wara wiri ke berbagai wilayah di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Setuju, PJ Bupati Himbau Ternak Dilarang Berkeliaran di Jalan

BACA JUGA:16 Ruas Jalan Tol Ini Gratis saat Mudik Lebaran, Tol Bengkulu-Taba Penanjung?

Tak hanya stiker nomor, mobil kadinsos juga di tempeli stiker nama dinas di kiri-kanannya, dengan tujuan menunjukkan bahwasannya mobil tersebut ialah orang Dinas Sosial.
"Ya, ini satu inovasi kita dalam memberi pelayanan. Kita tempeli stiker dengan mencantumkan nomor pimpinan, termasuk nomor saya sendiri," jelas Sahat.
"Adanya stiker di mobil ini agar masyarakat kian banyak mengetahui bahwasannya nomor pimpinan selalu terbuka untuk mereka, bahkan 24 jam siap melayani aduan masyarakat," tutupnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: