Kemendagri Minta Pemanfaatan Ini Optimal di MPP

Kemendagri Minta Pemanfaatan Ini Optimal di MPP

Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si dan jajaran OPD menerima kedatangan tamu dari Kemendagri RI.--

RAKYATBENTENG.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah kemarin kedatangan tamu dari perwakilan Pusat Fasilitas Kerjasama Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 

 

Tujuan kedatangan guna mengecek langsung kesiapan pemerintah daerah jelang akan diresmikannya gedung Mall Pelayanan Publik (MPP). 

 

Salah satu arahan, diharapkan MPP dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat agar memanfaatkan teknologi digital.

 

Perwakilan Tim Pusat Fasilitas Kerjasama Sekretariat Jenderal Kemendagri, Budi Raharjo mengharapkan agar MPP dapat didukung dengan pelayanan yang memanfaatkan teknologi digital guna mempermudah masyarakat.

 

BACA JUGA:5 Perusahaan Outsourcing Ikut Lelang Untuk Jasa

 

BACA JUGA:Tegas! Ipda Bengkulu Tengah Panggil Pegawai Penerima Bansos, Didominasi PPPK

 

‘’Tak bisa kita pungkiri jika pelayanan yang ada di MPP Benteng masih manual. Saya berharap, kedepan adanya perubahan. Pelayanan sudah dilakukan dengan memanfaatkan teknologi digital atau melalui aplikasi,’’ ujar Budi.

 

Sementara, Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si menuturkan atas kunjungan ini, tim dari pusat bisa melihat semua persiapan MPP Bengkulu Tengah.

 

‘’Pada intinya, tim dari pusat ini melakukan asesmen terkait kesiapan MPP Benteng. Kami sangat berharap dari asesmen ini, kedepan bisa memberikan dampak yang baik untuk MPP Benteng. Pada saat ini MPP Benteng sudah melakukan uji coba sebelum dilaksanakannya peresmian ataupun launching pada bulan Maret mendatang,’’ pungkas Heri Roni.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: