Bendahara Sebut SPPD Tahun Lalu Bukan Tak Dibayar tapi

Bendahara Sebut SPPD Tahun Lalu Bukan Tak Dibayar tapi

Ilustrasi__dok--

RAKYAT BENTENG.COM - Bergulirnya permasalahan tuntutan salah seorang ASN Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) ke pimpinan Setdakab mengenai SPPD nya tahun lalu yang diklaim belum dibayar oleh OPD tempatnya berdinas mendapat tanggapan dari bendahara OPD yang beralamat di Kecamatan Talang Empat tersebut. 

Kepada media kemarin, ia membantah anggapan Wi_inisial ASN bahwa SPPD senilai jutaan rupiah sengaja tidak dibayarkan. 

"Jadi masalah SPPD yang belum dibayarkan, itu bukan tidak mau dibayarkan. Tapi memang waktu itu uangnya belum cair. Ketika cair saya sudah pernah menghubunginya,  memberitahu kalau uangnya sudah cair, tapi saat itu tidak diangkat. Dan saat di kantor pun yang bersangkutan tidak ada menemui saya," ungkap bendahara. 

BACA JUGA:SPPD Tak Dibayar, ASN Asal Bengkulu Tengah Ini Buka-bukaan

Lebih lanjut bendahara meluruskan bahwa nominal SPPD yang belum dibayar tidaklah sebesar yang diwartakan sebelumnya. 

"Memang ada perjalanan dinas, tapi hanya satu kali, dan nominalnya tidak sebesar yang disampaikan sebelumnya," tambahnya. 

Disinggung solusi penyelesaian masalah, Wi, kata bendahara lagi, ditunggu i'tikad baiknya untuk duduk bersama antara ia, bendahara dan kepala dinas. 

Dimintai tanggapan terpisah, Wi menegaskan jika memang dananya ada lantas kenapa haknya tidak kunjung diberikan. Sementara ia sendiri sudah pindah tugas. 

"Seharusnya kalau memang dana itu sudah cair, tidak perlu menunggu untuk ditanyakan lagi. Bayar," tandas Wi.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: