Objek Wisata Rindu Hati Dipilih Jadi Lokasi Pelantikan

Objek Wisata Rindu Hati Dipilih Jadi Lokasi Pelantikan

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Pasca melalui rangkaian seleksi rekrutmen yang dikoordinir oleh Panwaslu Kecamatan (Panwascam), akhirnya terpilihlah 13 orang Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Kecamatan Taba Penanjung. Ke 13 orang tersebut terdiri dari 12 orang panwaslu desa, 1 orang panwaslu kelurahan. 

Hari ini tadi, Senin 6 Februari 2023 dilangsungkan pelantikan ke 13 orang PKD Kecamatan Taba Penanjung. Mengambil lokasi di objek wisata Desa Rindu Hati

Turut hadir, Pemerintah Kecamatan Taba Penanjung, Bawaslu kabupaten, KUA, Pemdes Rindu Hati, Babinsa serta Bhabinkamtibmas. 

Kepala Sekretariat Panwascam Taba Penanjung, Hendri Irawan, S.Sos mengharapkan para PKD dapat bekerja dengan baik dan profesional mengacu regulasi yang ada. 

Ditambahkan Ketua Panwascam Taba Penanjung, Hosi'i agar PKD menjunjung tinggi Integritas dan Netralitas dalam bertugas. 

“Panwas harus netral. Dilarang berpihak kepada peserta pemilu. Itu prinsip dasar pengawas. Selain tugas-tugas pengawasan, Panwas juga harus mengedepankan upaya-upaya pencegahan. Pencegahan adalah prioritas utama agar tidak terjadi pelanggaran. Secara keseluruhan tugas dan wewenang dapat dipelajari dan diterapkan pada UU tentang pemilu," demikian Hosi'i.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: