Hasil Kelulusan PKD Wilayah Kecamatan Talang Empat Diumumkan, Cek Nama Kamu di Sini

Hasil Kelulusan PKD Wilayah Kecamatan Talang Empat Diumumkan, Cek Nama Kamu di Sini

Anggota Panwaslu Kecamatan Talang Empat saat melakukan wawancara ke peserta.--

RAKYATBENTENG.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Talang Empat telah mengumumkan hasil kelulusan seleksi Pengawas Kelurahan Desa (PKD).

Sebanyak 10 orang ditetapkan sebagai PKD terpilih masing-masing desa. Direncanakan, pada Minggu, 5 Februari 2023 akan dilakukan pelantikan yang akan berlokasikan di aula Kantor Desa Air Putih Kecamatan Talang Empat.

BACA JUGA:SPPD Tak Dibayar, ASN Asal Bengkulu Tengah Ini Buka-bukaan

BACA JUGA:Plak, Viral Video Terduga Pelakor Asal Bengkulu Terciduk dan Ditampar

Berikut nama-nama yang dinyatakan sebagai anggota PKD terpilih :

Elda Fetri Astuti (Desa Nakau), Tri Hardianti (Desa Kembang Seri), Nasrul Hamzah (Desa Jumat), Budi Harta Zulkarnain (Desa Taba Pasmah), Andion Sefda Mulyawan (Desa Tengah Padang), Nurhasanah (Desa Jayakarta), Mevti Waisa (Desa Air Putih), Wahyu Rike Istiarti (Desa Air Sebakul), Hutri Hiriyanti (Desa Padang Ulak Tanjung), M Karnain (Desa Pulau Panggung).

Ketua Panwaslu Kecamatan Talang Empat, Roni Marzuki, M.TPd mengatakan berdasarkan hasil pleno yang dilaksanakan bersama dengan dua orang anggota Panwaslu Kecamatan Talang Empat lainnya, telah ditetapkan 10 orang PKD terpilih.

Selanjutnya, nama yang dinyatakan terpilih diminta untuk segera menyampaikan surat keterangan bebas dari penyalahgunaan narkoba dari rumah sakit atau puskemas.

‘’Sudah kita tetapkan 10 orang anggota PKD terpilih. Minggu ini akan dilantik. Mereka yang lolos diminta segera lampirkan surat keterangan bebas dari narkotika,’’ pungkas Roni.(**)    

BACA JUGA:Anggaran Tembus Miliaran Rupiah, Kajati Cek Progres Pembangunan Kejari Daerah Ini

BACA JUGA:Diundang Pertemuan, Ini Pesan Kapolres untuk Insan Pers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: