Hasil Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Keluar, Simak Penjelasannya

Hasil Penilaian Kinerja Kepala Sekolah Keluar, Simak Penjelasannya

Berkas yang berisikan hasil penilaian kinerja kepala sekolah diserahkan.--

RAKYATBENTENG.COM – Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan wilayah VIII Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah mengeluarkan hasil Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) tingkat SMA maupun SMK.

Hasilnya, mayoritas kepala sekolah dinilai masuk kategori baik.

Pengawas Pembina SMA, Bimasyanto, M.Pd menyampaikan, dalam melakukan evaluasi, terdapat enam beberapa aspek yang dinilai.

Diantaranya manajerial, supervisi akademik dan enam kompetensi kepala sekolah.

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68% Capai Rp4,26 Triliun

BACA JUGA:Antisipasi Dampak Banjir, Ratusan Warga Desa Ini Bakal Direlokasi

‘’Hasil penilaian, mayoritas kepala sekolah kategori baik. Ada juga yang amat baik. Khusus kompetensi kepala sekolah yang dinilai diantaranya kompetensi kepribadian dan sosial, kepemimpinan pembelajaran, pengembangan sekolah, manajemen sumber daya, kewirausahaan, supervise pembelajaran,’’ ujar Bimasyanto.

BACA JUGA:Jalan Kabupaten Ini Rusak Parah, Dump Truk Terguling

BACA JUGA:Plak, Viral Video Terduga Pelakor Asal Bengkulu Terciduk dan Ditampar

Bimasyanto mengharapkan, kedepan kepala sekolah terus melakukan inovasi dan kreativitas sehingga nilai yang diperoleh mendapat hasil yang maksimal.

‘’Kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh para kepala sekolah. Namun kiranya, dengan hasil amat baik dan baik ini, tidak merasa puas dan diharapkan kedepan terus melakukan inovasi dan kreatifitas. Sehingga nilai yang telah diperoleh dapat dipertahankan dan jika perlu ditingkatkan lagi. Sedikit cacatan, ada di formulir rekomendasi pada masing-masing di setiap hasil penilaian,’’ demikian Bimas.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: