Ayo OPD, Bersiap-siaplah Tempati Gedung MPP

Ayo OPD, Bersiap-siaplah Tempati Gedung MPP

--

RAKYATBENTENG.COM – Penjabat (Pj) Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si kemarin pagi memantau langsung perkembangan pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) di Desa Nakau Kecamatan Talang Empat. 

 

Diperkirakan, dalam waktu dekat, gedung tersebut segera rampung dan kemudian dapat ditempati instansi-instansi terkait untuk mengisi gerai yang sudah disediakan.

 

‘’Semua instansi terkait untuk bekerja cepat dan tepat. Sebab, sekitar 12 Februari ini akan dilaksanakan pra launching sebelum benar-benar diresmikan oleh Wapres RI maupun MenPAN-RB. Bagi semua instansi yang akan mengisi gerai, agar segera mempersiapkan semua keperluan termasuk peralatannya,’’ imbau Heri.

 

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bengkulu Tengah, Drs. H Fajrul Rizki, MM mengatakan pihaknya saat ini sudah siap berkantor di MPP. 

 

BACA JUGA:Kades se Benteng Bakal Tunggangi Motor Baru, Penasaran Berapa Anggarannya

 

BACA JUGA:KTA Dibakar, Puluhan Anggota DPD PSI Sepakat Mundur, Ini Penyebabnya

 

Namun terkait kepindahan, masih menunggu instruksi dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

 

‘’Kalau untuk pengisian gerai, semua instansi baik di lingkungan Pemkab Benteng maupun vertikal sudah siap semua,’’ kata Fajrul.

 

Sementara itu, Kabid Cipta Karya PUPR Bengkulu Tengah, Harmen Junaidi, ST mengatakan, pengerjaan MPP baik interior di dalam gedung maupun di luar terus dikebut.

 

‘’Untuk interior saat ini pengerjaannya sudah mencapai 80 persen. Pembangunan pagar masih 35 persen dan untuk pembangunan jalan sekitar gedung sudah mencapai 50 persen. Data itu per tanggal 31 Januari lalu. Perkembangan akan terus meningkat setiap harinya sebab kita sudah menginstruksikan ke pelaksana kegiatan agar bisa memenuhi target waktu. Kualitas dari pembangunan tetap kita awasi,’’ pungkas Harmen.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: