Ratusan Pencinta Motor Trail Jajal Trek Denzipur, Ada yang Berasal dari

Ratusan Pencinta Motor Trail Jajal Trek Denzipur, Ada yang Berasal dari

Para pembalap yang memulai melintasi trek Denzipur 14/GB.--

RAKYATBENTENG.COM – Ratusan pembalap ikut meramaikan ajang Latihan Bersama (Latber) Gana Trail Adventure yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-2 Denzipur 14/GB pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Pembalap tidak hanya berasal dari dalam Provinsi Bengkulu, namun datang dari provinsi tetangga seperti Lubuklinggau.

Selain menjajal lintasan, panitia juga mempersiapkan trek tanjakan berhadiah total Rp 10 juta yang dapat dilewati oleh peserta.

BACA JUGA:Penerima BLT Dana Desa Kancing Berkurang, Jumlahnya Hanya Segini

BACA JUGA:Item Ini Masih Masuk Usulan Prioritas Musrenbang

Komandan Denzipur (Dandenzipur) 14/GB, Mayor (CZI) Arya Deva Seyvianto, melalui Komandan Pleton (Danton) 2 Kizipur Denzipur 14/GB Bengkulu Tengah, Letda (CZI) Muhammad Ilham, S. Tr. Han mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar pencinta motor trail.

Peserta yang mengikuti ajang Gana Trail Adventure yang pertama ini mencapai 350 peserta dari berbagai daerah.

‘’Untuk trek lintasan, para peserta melakukan start dari komplek Denzipur kemudian melintasi alam yang melewati beberapa desa di sekitar markas Denzipur. Tak hanya itu, kita juga menyiapkan tanjakan curam. Bagi para peserta yang berhasil melewati rintangan dan finish diatas bukit akan diberi hadiah berupa uang tunai dengan total mencapai Rp 10 juta serta doorprize menarik,’’ kata Ilham.

Ilham menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Gana Trail Adventure ini.

Terkhusus kepada para peserta yang sudah berpartisipasi memeriahkan kegiatan.

‘’Kita tidak menyangka kegiatan ini banyak pembalap yang ikut. Ditambah lagi sponsor yang ada juga banyak yang mendukung. Kedepan kita akan agendakan menjadi kegiatan rutin Denzipur 14/GB,’’ ujar Ilham.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Pelatihan Kompetensi Jurusan Otomotif Gratis

BACA JUGA: Ini Data Sementara Warga Curup Masuk Daftar Penerima BLT DD

Sementara, Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan (Dishub) Benteng, Febrianto, SE, MM yang ikut memeriahkan kegiatan Latber Gana Trail Adventure ini berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bisa mengundang lebih banyak lagi para trail mania dari berbagai daerah dan kalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: