17 Desa Usul 114 Program Proritas, Apa Saja

 17 Desa Usul 114 Program Proritas, Apa Saja

RAKYATBENTENG.COM – Layaknya kecamatan lain, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) dilaksanakan Kecamatan Pondok Kelapa digelar kemarin.

Alhasil, terdapat 114 usulan yang diterima dari perwakilan pemerintah desa.

Mayoritas usulan mengenai pembangunan infrastruktur.
Camat Pondok Kelapa, Lisnawati, S.Ip menuturkan musrenbangcam digelar guna membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan.

‘’Untuk Kecamatan Pondok Kelapa ada 17 desa dan sebanyak 114 usulan. Hasil musrenbangcam ini berupa rencana pembangunan tingkat kecamatan. Kedepan diharapkan mampu membawa perubahan, memulihkan perekonomian dan pembangunan daerah ke arah yang lebih baik khususnya untuk Kecamatan Pondok Kelapa,’’ ujar Lismawati.

BACA JUGA:Rumah di Desa Ini Terancam Abrasi, Dewan Atensi Pemerintah Daerah

BACA JUGA:Penerima BLT Dana Desa Kancing Berkurang, Jumlahnya Hanya Segini

Sementara itu, kegiatan ini dihadiri langsung Camat Pondok kelapa, Lisnawati, S.Ip, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Benteng, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh kades se-Kecamatan Pondok Kelapa, Ketua BPD, perwakilan kapolsek, TNI dan tamu undangan lainnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: