Pernikahan Purna Praja IPDN Ini Disaksikan Wagub, Wawali, Pj Bupati Hingga Mantan Bupati, Penasaran?

Pernikahan Purna Praja IPDN Ini Disaksikan Wagub, Wawali, Pj Bupati Hingga Mantan Bupati, Penasaran?

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Jumat, 27 Januari 2023 merupakan hari bersejarah bagi purna praja IPDN asal Bengkulu ini. Dwika Edo Rahmadani, S.STP yang akrab disapa Edo, mengakhiri masa lajangnya usai mengucapkan janji suci, ijab kabul di hadapan penghulu, wali dan saksi nikah di kediaman mempelai wanita, Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu. 

Tanpa kendala apapun, Edo dan Adelita Utami Susilo Putri, S.Tr.IP dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri. Keduanyapun terlihat lega dan berbahagia, lebih-lebih ketika menunjukkan buku nikah yang telah ditandatangani keduanya kepada yang hadir.

Edo merupakan putra kedua dari pasangan Sekda Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP dengan Dr. Susilo Damarini, SKM, MPH. Hadir menyaksikan prosesi ijab kabul, Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S.Sos, M. Si, Wakil Walikota Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi, SE, MM, 

Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, mantan Bupati Benteng dua periode, Dr.H Ferry Ramli, SH, MH beserta tamu undangan lain. Seusai agenda akad nikah, besok, Sabtu 28 Januari 2023 akan berlanjut resepsi pernikahan di salah satu hotel di Kota Bengkulu. Informasinya hadir tamu dari pusat guna memberikan doa restunya kepada kedua mempelai.

"Sebagai orang tua tentu kita turut merasa berbahagia sekaligus juga terharu. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik, menjadi pasangan sakinah, mawaddah dan warahmah," singkat Rachmat.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: