Hasil Tes Seleksi Anggota PPS Bengkulu Tengah Diumumkan, Cek Namamu Disini

Hasil Tes Seleksi Anggota PPS Bengkulu Tengah Diumumkan, Cek Namamu Disini

Tahapan tes wawancara seleksi anggota PPS di Bengkulu Tengah.--

RAKYATBENTENG.COM – Usai melaksanakan tes wawancara pada Minggu, 15 Januari 2023 hingga Selasa, 17 Januari 2023 di aula RM Riung Gunung Desa Nakau Kecamatan Talang Empat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akhirnya mengumumkan hasil seleksi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Total peserta yang dinyatakan terpilih menjadi anggota PPS sebanyak 429 orang. Rinciannya 142 desa dan 1 kelurahan dengan masing-masing anggota PPS sebanyak 3 orang.

Di dalam pengumuman dengan nomor 3/PP.04.1-PU/1709/2023 ini, tertera enam orang nama dengan status tiga orang terpilih dan tiga orang pengganti.

Ini disematkan jika nantinya adanya permasalahan yang menimpa salah satu anggota terpilih, sehingga bisa dilakukan pergantian ke peserta yang berstatus pengganti.

Adapun pengumuman berdasarkan berita acara rapat pleno Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Tengah pada Rabu, 18 Januari 2023 lalu.

Dalam ini juga, KPU Kabupaten Bengkulu Tengah telah melaksanakan tahapan pembentukan Panitia Pemungutan Suara mulai dari 18 Desember 2022 sampai dengan 17 Januari 2023.

Kemudian KPU Kabupaten Bengkulu Tengah menetapkan calon anggota PPS peringkat 1 sampai 3 sebagai anggota terpilih dan peringkat 4 sampai 6 sebagai calon pengganti.

Silakan cek nama-nama peserta yang dinyatakan terpilih dan sebagai pengganti dengan mendownload link ini, KLIK DISINI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: