Lima Tips Agar Hubungan dengan Pasangan Makin Langgeng, Fix Harus Coba

Lima Tips Agar Hubungan dengan Pasangan Makin Langgeng, Fix Harus Coba

Ilustrasi__dok--

RAKYATBENTENG.COM - Ada banyak manfaat dari bercinta yang lebih sekadar aktivitas seksual, atau bersenang-senang di ranjang. 

Dari segi kesehatan, dilansir dari halodoc.com, pasangan yang melakukan hubungan intim memiliki tingkat imunitas yang lebih tinggi. Terutama pada orang yang melakukan hubungan intim sekali atau dua kali seminggu, maka akan memiliki tingkat antibodi tertentu yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang kurang sering berhubungan intim. 

BACA JUGA:Mau Tahu Jurus Ampuh Luluhkan Hati Janda Idaman, Simak Nih

Kemudian dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi respons stres di otak. Bentuk lain dari keintiman fisik, seperti berpelukan atau berpegangan tangan, dapat memicu pelepasan oksitosin. Hormon ini kemudian akan memicu pusat kebahagiaan di otak yang menurunkan perasaan cemas dan stres.

Nah pada artikel ini akan diulas apa istimewanya bermesraan, berpelukan, dan bermain cinta saat hujan turun? Begitu awan menjadi gelap dan hujan mulai turun, tweet dan postingan di media sosial mulai mengarah pada kebutuhan akan tubuh yang hangat untuk berbaring di samping pasangan dan melakukan hal-hal seksi.

Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Pelukan yang bagus untuk kehangatan 

Jelas, tubuh telanjang yang bergesekan adalah cara sempurna untuk melawan hawa dingin akibat hujan deras.

Saat ebgituan sepanas itu, siapa yang butuh pemanas, sweter, atau selimut agar tetap hangat? 

2. Bisa membuat hubungan pasangan makin mesra 

Terkadang, pasangan begitu tenggelam dalam aktivitas dan pekerjaan dan hal-hal lain yang mendorong seks menjadi hal yang paling tidak mereka inginkan selama berminggu-minggu.

Namun kemudian, datang hujan dengan malam yang berangin, akhir pekan yang basah dan berjam-jam tanpa melakukan apa-apa, kecuali terkurung di dalam rumah selama berjam-jam.

Suasana hati yang sempurna, pengaturan yang sempurna, latar belakang yang sempurna dan tentunya, derai hujan di atap memberikan musik yang bagus untuk Anda mainkan. Karena musim hujan berlangsung terus menerus setidaknya selama dua bulan, Anda mendapatkan waktu yang cukup untuk menemukan kembali kenikmatan melakukannya bersama pasangan. 

BACA JUGA:Tak Perlu Oplas, 5 Makanan Ini Bisa Bikin Payudara Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: