Derby Manchester, Mantan Penjaga Gawang Chelsea Petr Cech Murka, Kenapa?

Derby Manchester, Mantan Penjaga Gawang Chelsea Petr Cech Murka, Kenapa?

Derby Manchester yang berakhir dengan kemenangan Manchester United atas Manchester City.--

RAKYATBENTENG.COM – Derby Manchester pada Sabtu, 14 Januari 2023 malam akhirnya berakhir dengan kemengan tim Setan Merah Manchester United (MU), 2-1 atas lawannya Manchester City.

Gol kemenangan MU dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit 78' dan Marcus Rashford 82'. Sebelumnya MU sempat tertinggal oleh gol awal City pada menit 60' melalui Fol Jack Grealish.

Meski demikian, gol yang dicetak oleh Bruno mengundang kontroversi hingga membuat mantan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech murka.

Saat itu Casemiro melakukan umpan terobosan yang coba dihadang oleh Marcus Rashford, tetapi yang terakhir berada dalam posisi offside saat umpan tersebut dimainkan.

Fernandes muncul di tepi kotak untuk melewati Ederson sebelum Rashford melakukan sentuhan. 

Gol tersebut tetap bertahan meski awalnya dinyatakan offside. Keputusan itu menyebabkan kekecewaan.

BACA JUGA:PENTING, Kemenpan-RB Beri Solusi Bagi Peserta Tidak Lolos Administrasi PPPK Teknis, Baca Ini

BACA JUGA:Cek Info Disini, PT Telkom Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Tahun 2023

‘’Gol pertama United membuktikan bahwa orang yang membuat aturan tidak memahami permainan,’’ ujar Cech yang mengecam ofisial pertandingan.

Sementara, Manajer City Pep Guardiola, dilansir dari BT Sport, 15 Januari 2023 menjelaskan apa yang dilihat dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Oh Begini Hubungan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu, Netizen Wajib Tahu

BACA JUGA:Hi Ladies! Pasanganmu Lebih Tua darimu, Apakah Alasannya Karena Ini?

‘’Yah, Rashford off-side; Bruno Fernandes tidak. Apakah Rashford mengintervensi dan mengganggu kiper kami dan bek tengah kami, saya tidak tahu. Aturannya adalah aturannya. Marcus Rashford offside. Bruno Fernandes tidak. Rashford terganggu. kiper dan bek tengah kami. Itulah adanya. Kami tahu di mana kami bermain. Sulit bagi wasit di stadion ini." ujar Guardiola.

Dengan kemenangan tersebut, United terpaut satu poin dari City yang berada di posisi kedua (39) setelah 18 pertandingan.(**)

Artikel ini dilansir dari link, https://disway.id/read/678856/gol-kontroversi-bruno-fernandes-di-derby-manchester-banjir-kecaman-mantan-bintang-chelsea-berang/15

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: