Jelang Derby, Setan Merah On Fire, Manchester City Perlu Hati-Hati

Jelang Derby, Setan Merah On Fire, Manchester City Perlu Hati-Hati

--

RAKYATBENTENG.COM – Derby Manchester akan tersaji dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu 14 Januari 2023.

Tim Setan Merah julukan Manchester United sedang dalam keadaan on fire dan siap menantang Manchester City di Old Trafford.

Dalam delapan pertandingan terakhir, tim Setan Merah asuhan Erik ten Hag ini berhasil meraih kemenangan beruntun meskipun dua laga awal harus menelan kekalahan.  

BACA JUGA:Empat Pejabat Masuk Masa Pensiun Tahun Ini, Jabatan Eselon II Bakal Dilelang…

BACA JUGA:Infrastruktur di Desa Ini Rusaknya Sungguh Terlalu, Kades: Mana Perhatian Pemerintah?

Menjelang Derby Manchester, Gelandang The Citizen, julukan Manchester City, Gundogan mengatakan Manchester United tengah berada di performa terbaiknya untuk menantang Manchester City.

‘’Mereka (Setan Merah, red) lapar, mereka ingin menang, mereka merekrut beberapa pemain yang sangat bagus di musim panas dan terkadang butuh waktu,’’ ujar Gundogan.

‘’Sepertinya mulai cocok di antara mereka jadi ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit - mungkin pertandingan terberat di derby Manchester bagi kami dalam beberapa tahun terakhir. Pergi ke Old Trafford selalu spesial, itu akan sangat sulit, dan kami membutuhkan kinerja yang jauh lebih baik,’’ tambahnya.

BACA JUGA:SADIS, Mantan Pejabat di Provinsi Ini Diduga Ditujah, Bagian Perut Bersimbah Darah

BACA JUGA:Ratusan Nelayan di Kabupaten Ini Masih Enggan Beli BBM Subsidi, Kok Gitu?

Namun, Gundogan mengaku jika The Citizen dibawah asuhan Pep Guardiola tetap percaya diri jelang pertandingan nantinya.

‘’Kami cukup percaya diri. Kami memiliki banyak kualitas dalam skuad. Saya tahu apa yang dapat kami lakukan di lapangan. Kami semua tahu. Ini hanya tentang memiliki sikap yang benar dan siap menghadapi setiap tantangan. Kami akan tampilkan yang terbaik dalam derby nanti,’’ demikian Gundogan.(**)

Artikel ini dilansir dari link, https://disway.id/read/678595/jelang-derby-manchester-gundogan-takut-dengan-keperkasaan-mu-awas-mereka-mulai-lapar-lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: