Selama Kepemimpinan Rido, Ini Kesan Pj Bupati Bengkulu Tengah

Selama Kepemimpinan Rido, Ini Kesan Pj Bupati Bengkulu Tengah

AKRAB: Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si bersama mantan Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Rido Purba, S.Ik, MH.--

RAKYATBENTENG.COM – Pemkab Bengkulu Tengah menggelar acara kenal pamit Kapolres Bengkulu Tengah di rumah dinas (Rumdin) Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si Kamis (12/1/2023). 

 

Kegiatan juga dihadiri unsur Fotum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya. 

 

Diketahui, Kapolres Bengkulu Tengah baru saat ini, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH yang sebelumnya dijabat AKBP. Rido Purba, S.Ik, MH.

 

Dalam sambutannya, Heri Roni menyampaikan terima kasih banyak kepada AKBP. Rido Purba, S.Ik, MH atas pengabdian dan kerja kerasnya selama bertugas di Benteng. 

 

BACA JUGA:Dilepas Dengan Pedang Pora, Ini Pesan Kapolres Benteng Lama dan Baru

BACA JUGA:SADIS, Mantan Pejabat di Provinsi Bengkulu Diduga Ditujah, Bagian Perut Bersimbah Darah

 

Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas ditempatkan yang baru.

 

‘’Kita seluruh jajaran Pemkab Benteng berpesan kepada pak Rido tetaplah menjadi polisi yang humanis kepada mitra dan masyarakat. Kami sangat mengenali pak Rido sebagai polisi yang energik, aktif, kreatif dan inovatif,’’ kata Heri.

 

Heri mengungkapkan, selama menjabat sebagai Kapolres Benteng yang tergolong cukup singkat ini, Rido Purba sangat banyak memberikan kontribusi dan inovasi dalam membangun Benteng. 

 

Terutama sukses dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru) lalu.

 

‘’Ada yang melekat bagi kami di Pemkab Benteng yaitu acara festival durian yang digagas bapak Rido. Sehingga membuat Benteng menjadi perhatian tersendiri di masyarakat luas. Kami ucapkan terima kasih dan teruslah bekerja dan bekarya dalam membangun negeri ini. Kepada kapolres baru, pak Dedi kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Benteng. Semoga bisa bersinergi dengan baik dengan seluruh elemen di Benteng. Kita berharap bisa terus berkolaborasi dalam membangun Benteng,’’ kata Heri.

 

BACA JUGA:Ratusan Nelayan di Kabupaten Ini Masih Enggan Beli BBM Subsidi, Kok Gitu?

BACA JUGA:Empat Pejabat Masuk Masa Pensiun Tahun Ini, Jabatan Eselon II Bakal Dilelang…

 

Sementara, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S. Sos, S.IK, MH mengungkapkan, dirinya sangat senang bisa disambut oleh jajaran Pemkab Bengkulu Tengah.

 

‘’Kedepan mohon bimbingan, masukan dan kerjasamanya. Sehingga bisa bekerja dengan baik. Intinya kami akan melanjutkan program yang sudah baik dan akan memberikan yang terbaik dalam membangun Benteng,’’ pungkas Dedi.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: