Dilepas Dengan Pedang Pora, Ini Pesan Kapolres Benteng Lama dan Baru

Dilepas Dengan Pedang Pora, Ini Pesan Kapolres Benteng Lama dan Baru

PERPISAHAN : Upacara pedang pora dilaksanakan di Polres Benteng kemarin.--

RAKYATBENTENG.COM – Jajaran Polres Bengkulu Tengah (Benteng) menghantarkan pimpinan lama, AKBP. Rido Purba, S.Ik, MH dan menyambut pimpinan baru, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH dengan tradisinya pedang pora dalam balutan acara pisah sambut. 

 

Acara dihadiri seluruh personel Polres Benteng bersama ibu bhayangkari.

 

Dalam kesempatan itu, kapolres lama, AKBP. Rido Purba, S.Ik, MH berpesan kepada seluruh personel Polres Benteng agar menjadi polisi yang baik.

 

Kepada pemerintah, harus bisa berlari dalam bekerjasama, sehingga kedepan lebih maju.

 

‘’Paling tidak selama menjabat, ini lah yang bisa saya perbuat untuk Polres Benteng. Ditempat yang baru, saya akan memberikan yang terbaik dan akan menjadi yang terbaik,’’ kata Rido.

 

BACA JUGA:Data Registrasi STNK Kendaraan Anda Akan Dihapuskan Jika…

BACA JUGA:Hore, Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi PPPK Sudah Keluar, Klik Disini untuk Lihat Namamu

 

Terpisah, Kapolres Benteng yang baru, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH mengatakan, untuk visi misi kedepan lebih kepada meneruskan program-program yang sudah ada. 

 

Sehingga Polres Benteng bisa menjadi lebih baik lagi. Terutama penegakan hukum, sesuai dengan petunjuk Kapolda Bengkulu.

 

‘’Harapan kami, setelah ini seluruh pemerintah baik daerah maupun vertikal bisa berkoordinasi lebih baik lagi. Sebab, saya warga baru dan butuh masukan dan komunikasi yang baik di setiap lini,’’ pungkas Rido.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: