Pemkab Bangun 2 Kantor OPD dan Mall Pelayanan Publik, Segini Anggarannya

Pemkab Bangun 2 Kantor OPD dan Mall Pelayanan Publik, Segini Anggarannya

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Sekdakab Bengkulu Tengah (Benteng), Drs. Rachmat Riyanto, ST, MAP menjelaskan pada tahun ini Pemkab Benteng akan melaksanakan  pembangunan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yakni kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtah). 

Kemudian pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) dan penyelesaian rumah dinas beserta balai daerah.

‘’Kita sudah siapkan dana sebesar Rp. 3 miliar untuk membangun dua kantor OPD di kawasan perkantoran Renah Semanek. Kantor Dispora sampai saat ini masih menyewa berlokasikan di Desa Nakau dan kantor Dinas Perkimtah berlokasikan di Desa Kembang Seri,’’ ujar Rachmat.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Bang Haji Geruduk PT. Bio, Ini Tuntutannya

Sementara untuk pembangunan MPP, telah disiapkan anggaran senilai Rp 2,5 miliar. Ditargetkan sebelum pertengahan tahun ini pembangunan tersebut telah rampung dan bangunan dapat ditempati. 

Kemudian terakhir, penyelesaian pembangunan rumah dinas dan balai daerah akan dituntaskan pada Juni mendatang.

‘’Jadi memang dengan pembangunan yang dilakukan, dapat menambah perubahan terhadap wajah Benteng nantinya. Harapan kedepan, adanya gedung baru bagi OPD, pegawai dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada publik,’’ demikian Rachmat.(oki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: