Klik Di Sini, Link Live Streaming Gratis, Timnas Indonesia Hadapi Thailand Sore Ini

Klik Di Sini, Link Live Streaming Gratis, Timnas Indonesia Hadapi Thailand Sore Ini

--

RAKYATBENTENG.COM -  Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi lawan cukup berat, Thailand pada laga lanjutan piala AFF 2022 grup A sore Kamis (29/12) ini pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Jelas saja, laga yang dijalani tidak akan mudah seperti melawan Brunei Darussalam beberapa hari lalu dengan skor kemenangan 7-0.

Sepanjang sejarah pertemuan dua negara, Timnas Indonesia sudah 80 kali bertemu dengan Thailand. 25 kali kemenangan, 15 kali seri dan 40 kali kalah dari tim Gajah Perang.

Meski demikian, Timnas Indonesia yang sedang dalam keadaan on fire optimis dapat mengalahkan Thailand pada laga kandang ini.

‘’Kami membutuhkan kerja keras dan waktu untuk membawa pemain kembali ke performa terbaik mereka. Tetapi para pemain telah melakukan yang terbaik untuk kembali ke level itu dan mereka siap untuk Thailand,” ujar Shin Tae-yong, Rabu 28 Desember 2022.

‘’Tidak penting siapa yang mencetak gol, para pemain melakukan tugasnya dan bermain sebagai sistem, dan para pemain melakukan pekerjaan yang sangat hebat sejauh ini,’’ tambahnya.

BACA JUGA:Mau Tau Nilai ADD dan DD Tahun Depan, Simak Pernyataan Kepala BKD Benteng

BACA JUGA:Hiks! Kabar Buruk Buat 239 KPM, Ritha: Kami Masih Berjuang

Sementara, Asnawi Mangkualam Bahar yang dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia mengatakan, bersama rekan-rekan akan berupaya keras untuk menunjukkan performa terbaik menghadapi Thailand.

‘’Kami akan bertanding maksimal karena tampil dalam laga kandang juga yang akan dihadiri banyak supporter. Kami berjanji seluruh pemain dan semua anggota timnas Indonesia bakal memberikan penampilan terbaik. Laga melawan Thailand ini sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Jadi, kami siap memberikan hasil maksimal untuk pertandingan besok,’’ kata Asnawi.

BACA JUGA:Simak Nih Daftar HP yang Tak Bisa Lagi Akses WhatsApp, Per 31 Desember

BACA JUGA:Nonton YouTube Dapat Saldo Dana Ratusan Ribu Rupiah, Mau?

Terpisah, pelatih Thailand, Alexandre Polking, sangat menantikan pertandingan besar antara tim asuhannya dengan Timnas Indonesia.

Ini adalah jenis permainan yang ingin kami mainkan,” ungkap Polking.

‘’Ini akan menjadi atmosfir sepak bola yang fantastis. Meskipun mayoritas penonton akan menentang kami, para pemain saya telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertempuran ini,’’ pungkasnya.

 

Saksikan pertandingan serunya sore ini dengan klik link live streaming gratis Timnas Indonesia vs Thailand, KLIK DISINI!

Artikel ini juga sudah tayang pada link : https://disway.id/read/675832/link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-thailand-gratis-gbk-siap-bergemuruh-hari-ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: