Mau Diet Berjalan Lancar? Ini 7 Rekomendasi Sepatu Olahraga Pilihan League yang Wajib Kamu Ketahui

Mau Diet Berjalan Lancar? Ini 7 Rekomendasi Sepatu Olahraga Pilihan League yang Wajib Kamu Ketahui

Pilihan sepatu league yang cocok untuk berolahraga.--

MENGURANGI porsi makan saja kadang tak cukup untuk menurunkan berat badan. Tentu program diet harus diimbangi dengan olahraga yang teratur. Eitsss, berbicara soal olahraga, penting memperhatikan perlengkapan olahraga apa saja yang akan kamu gunakan. Salah satunya sepatu. Karena sepatu yang nyaman dapat meningkatkan gairah untuk berolahraga yang rutin.

Berikut, ada tujuh rekomendasi sepatu pilihan terbaik dari League terkenal punya insole dan outsole yang balance. Tak heran, banyak pria maupun wanita memilih League sebagai sepatu favoritnya. Simak ulasannya.

 

1. League Rascal

Sebagai sebuah running shoes, League Rascal tampil dengan desain yang sporty dan menawan. Ada label huruf ‘L’ yang tertulis pada bagian pinggir sepatu. Sementara itu, bagian bawahnya sudah anti slip sehingga Anda tidak perlu khawatir menggunakan League Rascal saat sedang hujan.

League Rascal tersedia dalam dua jenis, yaitu untuk pria dan wanita. Nah, untuk kode bagi pria ditandai dengan huruf ‘U’, sementara kode untuk wanita ditandai dengan huruf ‘W’.

2. League Running Kumo Chi

Anda penggemar olahraga jogging? League Running Kumo Chi adalah pilihannya. Sepatu lari Unisex ini berbahan sintetis yang didesain sporty membuatnya cocok dipakai di berbagai kesempatan.

Detail jahitan sangat rapi dengan beberapa eyelets membuat sepatu ini begitu cantik. Kemudian, bagian outsolenya juga sangat nyaman untuk dikenakan. Bagusnya lagi, League Running Kumo Chi lentur sehingga tidak membahayakan dipakai pada medan terjal sekalipun. Menggunakan sepatu ini selama beberapa lama tidak akan membuat Anda cepat capek.  

3. League Men Legas Series Raptor

Bisa dibilang seri yang satu ini cocok juga sebagai sepatu bola. Aktivitas bermain bola yang banyak mengeluarkan keringat akan sangat terbantu dengan kelebihan material air mesh. Salah satu sepatu koleksi dari League ini hadir berbalut kain air mesh. Kain yang memiliki banyak sekali lubang transparan untuk mengeluarkan udara. Tak hanya dibuat sebagai bahan sepatu, material air mesh cocok juga untuk membuat kursi perkantoran.

Keunggulan lain dari League Men Legas Series Raptor adalah karakter combo pad. Ini artinya, sepatu punya kepadatan ganda pada bagian tengah yang membuat kaki berjalan stabil.

4. League Kumo

Sebagian besar sepatu League Kumo didesain untuk pria, dan beberapa serinya adalah Unisex. Contohnya adalah League Kumo Zip, Kumo Original, Kumo Chi, Kumo Hub dan masih banyak lagi.

League Kumo merupakan jenis sepatu lari dari League yang didesain dengan body memanjang. Sepatu ini memang dikhususkan untuk Anda pemilik kaki panjang yang juga melebar ke samping.

Selain itu, League Kumo juga hadir dalam beberapa jenis termasuk sepatu running slip on serta bertali.

5. League Tigris LA

League Tigris LA berbahan sintetis dengan desain sporty dan bentuk round toe. Ini artinya, bagian depan sepatu ini tidaklah mengerucut melainkan agak bulat ke depan.

Kemudian untuk warnanya sendiri adalah abu-abu yang berpadu dengan warna hitam pada bagian belakang. Sepatu ini memiliki outsole yang unik dan tidak lurus seperti sepatu lari lainnya. Ada semacam lengkungan pada bagian tengahnya, membuatnya semacam heels.

Anda juga dapat menemukan label ‘League’ yang terletak pada bagian bawah outsole tersebut.

6. League Legas Strike LA

League Legas Strike LA adalah sepatu yang didesain dengan tampilan perpaduan warna ungu dan pink. Sepatu ini sangat feminism dan sporty. Sangat cocok sekali bagi para wanita yang membutuhkan sepatu lari yang nyaman dan desain cantik.

Bagian body sepatu ini menggunakan material air mesh yang dapat mengeluarkan udara dari dalam kaki. Tentunya material ini sangat membantu mengurangi bau kaki tidak sedap yang mengganggu indera penciuman. Anda pun jadi tidak perlu mencucinya sekuat tenaga untuk menghilangkan baunya.

Jahitan yang rapi dan material sintetis membuat sepatu ini lentur. Anda jadi tidak usah khawatir menggunakannya di situasi apapun, baik medan yang mulus atau terjal.

7. League Volkov Shades U

League Volkov Shades U, salah satu seri sepatu dari League yang menggunakan bahan air mesh. Menggunakannya untuk jogging tidak akan bikin kaki Anda pegal dan gerah sebab adanya saringan udara pada kain.

Dimensi produknya adalah 30 x 20 x 10 cm. Kemudian untuk desainnya sendiri lumayan unik, dengan dua buah warna kontras biru laut dan biru langit. Adanya motif menyilang pada bagian samping produk ini menambah keunikannya.

 

Itulah tadi penjelasan terhadap tujuh rekomendasi sepatu yang sangat cocok buat Anda yang ingin berolahraga. Sepatu league didesain dengan kualitas berstandar internasional sehingga tidak kalah saing dengan brand lainnya.

Pembeliannya juga mudah. Anda tak hanya dapat membelinya di mall, tetapi juga e-commerce seperti Blibli. Tersedia berbagai seri dan koleksi League, ada potongan harga juga dan gratis ongkos kirim setiap hari. Yuk buruan beli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: