Lama Dinanti, Mobil Damkar Hibah DKI Jakarta Tiba

Lama Dinanti, Mobil Damkar Hibah DKI Jakarta Tiba

TIBA : Mobil damkar hibah dari DKI Jakarta telah tiba di Benteng kemarin.--

RAKYATBENTENG.COM – Setelah lama menunggu, akhirnya armada mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) tambahan yang dihibahkan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tiba di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Kedatangan armada damkar diterima langsung oleh Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si didampingi Sekda Benteng, Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.AP.

 

Selanjutnya langsung diserahkan kepada Dinas Damkar Benteng.

 

Diharapkan adanya tambahan mobil dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kadis Damkar Benteng, Mun Gumiri, S.Ip, MH menuturkan, tambahan mobil damkar tersebut berhasil didapat berkat usulan Pemkab Benteng ke Pemprov DKI Jakarta sejak tiga tahun lalu.

 

BACA JUGA:Ini Modus Pencuri TBS yang Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Jumlah Penerima Tetap, Warga Sumringah Terima BLT Rp 900 Ribu

 

‘’Alhamdulillah, berkat jaringan kuat yang dimiliki Pj Bupati Benteng, kita menjadi salah satu daerah yang menerima bantuan hibah mobil damkar. Tadi (kemarin, red) sudah tiba dan langsung diserahkan dari Pj Bupati kepada Dinas Damkar. Total sekarang, ada 8 unit mobil damkar,’’ ujar Mun.

 

Mun menjelaskan, kondisi mobil cukup bagus, meskipun terdapat beberapa bagian mobil yang akan diservis terlebih dahulu.

 

‘’Memang untuk selangnya tidak ada, namun kita telah koordinasikan ke pak Pj Bupati dan Sekda agar bisa melengkapi alat yang kurang. Untuk penempatan kita akan susun kembali. Sebab, sementara ini ada satu pos di Kecamatan Semidang Lagan kita belum memiliki mobil damkar,’’ jelas Mun.

 

Terpisah, Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si mengaku bersyukur Benteng mendapatkan bantuan hibah dari DKI Jakarta.

 

BACA JUGA:Info Penting, PT. Telkom Buka Loker, Cek Posisinya di Sini

BACA JUGA:Sabar, Jalan Rabat Beton dan Lapangan Voli Baru Diserahterimakan Pekan Depan

 

‘’Kita mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang sudah berkenan memberikan hibah mobil damkar untuk Benteng. Kita berharap dengan armada tambahan ini, kinerja Dinas Damkar bisa meningkatkan. Khususnya dalam penanganan kebakaran di wilayah Benteng,’’ pungkas Heri.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: