Gara-Gara Ini Kades Ucapkan Alhamdulillah

Gara-Gara Ini Kades Ucapkan Alhamdulillah

SERAHKAN : MDST digelar Pemdes Tengah Padang. Tampak Kades Arsandi menyerahkan berkas tanda pengerjaan fisik tuntas kepada Ketua BPD, Arwin Efendi.--

RAKYATBENTENG.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) telah melaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) atas tuntasnya realisasi pengerjaan fisik pembangunan jalan telford dan pembuatan keramba ikan lele.

Rampungnya pengerjaan fisik ini tentunya disambut bahagia oleh masyarakat desa. Tak terkecuali bagi kades dan perangkatnya.

BACA JUGA:Ini Modus Pencuri TBS yang Dibekuk Polisi

Kades Tengah Padang, Arsandi mengatakan, MDST merupakan bentuk pertanggungjawaban seluruh pengelolaan kegiatan kepada masyarakat yang sudah terlaksana.

Diketahui, pembangunan fisik jalan telford terletak di dusun 3 dengan luas 33 meter x 3 meter dengan besar anggaran Rp. 19.000.000.

BACA JUGA:Jumlah Penerima Tetap, Warga Sumringah Terima BLT Rp 900 Ribu

Sementara keramba ikan lele sebanyak 6 unit kolam yang terletak sama yaitu di dusun 3 dengan besar anggaran Rp. 136.219.000.

‘’Alhamdulillah hari ini (kemarin, red), musyawarah desa serah terima pembangunan sudah dilakukan serah terima kepada masyarakat, BPD,’’ kata Arsandi.

BACA JUGA:Ada Jasa Pijat Refleksi di Pos Pengamanan Nataru

Sementara itu, kegiatan ini dihadiri langsung perwakilan Camat Talang Empat, Kasi PMD, perwakilan Polsek Talang Empat, Koramil Talang Empat, babinsa, babinkamtibmas, pendamping desa, pendamping lokal desa, perangkat desa, BPD beserta anggota dan masyarakat desa.

Sementara itu, kedepannya Pemdes Tengah Padang optimis dapat memberikan pelayanan serta mengayomi masyarakat setempat.

BACA JUGA:Bansos Program Sembako Berangsur Cair

‘’Harapan kedepan, kami pemerintah desa akan bekerja lebih baik lagi dari tahun 2023 sehingga bisa melayani dan mengayomi serta berhasil melaksanakan pembangunan,’’ demikian Arsandi.(cw3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: