Tim Buzzard dan Apo Cari Melaju ke Final Turnamen Mobile Legend RBT

Tim Buzzard dan Apo Cari Melaju ke Final Turnamen Mobile Legend RBT

SEMI FINAL : Turnamen Mobile Legend yang diselenggarakan rakyatbenteng.com memasuki babak semi final.--

RAKYATBENTENG.COM – Turnamen Mobile Legend (ML) Bang Bang yang diselenggarakan rakyatbenteng.com bekerjasama dengan wisata Taman Family Sungai Hitam telah memasuki babak final.

Tim Buzzar dan Tim Apo Cari berhasil melaju ke final setelah berhasil mengalahkan lawannya dengan skor masing-masing 3-0 pada partai semi final Minggu (25/12) sore tadi.

Tim Buzzard mengalahkan Tim Bocor.

Sementara Tim Apo Cari mengalahkan tim PDKN.

Koordinator kegiatan, Reza Andrian Murdani mengatakan pertandingan perebutan juara ketiga akan diselenggarakan pada pukul 19.30 WIB hari ini.

Setelah usai, akan dilanjutkan dengan partai final.

‘’Sudah masuk ke babak final dan perebutan juara tiga. Tim Bocor akan menghadapi Tim PDKN pukul 19.30 WIB ini. Mereka akan memperebutkan juara tiga. Selanjutnya partai final mempertemukan Tim Buzzerd dengan Tim Apo Cari,’’ ujar Reza.

Sementara itu, turnamen sebelumnya telah berlangsung pada Sabtu (24/12) sore. Masing-masing tim yang beranggotakan lima orang pemain.  

Salah seorang pemain, Adnan menyampaikan keikutsertaan timnya lantaran ingin mengasah kemampuan dalam bermain ML.  

‘’Kami sudah biasa main di rumah. Mendengar informasi adanya turnamen ini, kami berinisiatif untuk mendaftar sekaligus mengasah bakat dan kemampuan melawan pemain yang lain. Acara seperti ini banyak digemari oleh kalangan remaja,’’ pungkas Adnan.(sir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: