Menginspirasi, Dirut RBMG & SEG Sandang Gelar Doktor Bareng Istri

Menginspirasi, Dirut RBMG & SEG Sandang Gelar Doktor Bareng Istri

Wartawan Senior di Bengkulu yang Menjabat Sebagai Dirut RB Media Grup dan SE Grup, HM Muslimin, SH, MH Resmi Menyandang Gelar Doktor. Uniknya, Gelar Doktor Ini Diraih Berbarengan dengan Sang Istri, Hj Oslita, SH, MM --

PALEMBANG RBt - Dengan saudara H. M Muslimin, SH, MH lulus sebagai doktor dengan predikat sangat memuaskan.” Demikian ucap Ketua Dewan Penguji Dr. Febrian, SH., MS, dalam sidang terbuka promosi gelar doktor di Fakultas Hukum Tower Unsri Kampus Bukit Besar, Palembang, Senin 19 Desember 2022 deperti dikutip enimekspres dari disway.id pada artikel berjudul: selamat direktur utama sumatera ekspres group rakyat bengkulu media group sandang gelar doktor. 

Sebelumnya, hanya berselang kurang lebih 2 jam, sang istri Dr. Hj Oslita, SH, MM telah lebih dulu dinyatakan lulus dan telah resmi menyandang gelar doktor. Kini giliran Muslimin yang menyandang gelar doktor.

Muslimin yang menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Sumatera Ekspres Group (SEG) dan Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG) itu meraih hasil dengan predikat sangat memuaskan pada sidang yang berlangsung sejak pukul 13.00 hingga 15.30 WIB pada Senin 19 Desember 2022.

Di hadapan penguji, Muslimin memaparkan secara ringkas disertasi yang berjudul “Restorasi Fungsi Pers Sebagai Media Kontrol Sosial dalam Perspektif Demokrasi”.

Pantauan sumeks.co (jaringan Disway National Network) di dalam ruang sidang, Muslimin mampu menjawab pertanyaan dari semua tim penguji dengan tenang.

Namun ada hal membuat penguji terenyuh dengan motto dalam disertasi Muslimin, bahkan salah satu penguji menangis dengan kata-kata yang berbunyi:

Jika tak mampu terbang, berlarilah...

Jika tak mampu berlalri, berjalanlah...

Jika tak mampu berjalan, merangkaklah...

Apapun lakukanlah agar terus bergerak maju...

Bersabarlah...

Meskipun kau kepayahan dalam perjalananmu...

Bertakwa, ridho, dan rindulah selalu kepadaNya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: