Diduga Korsleting Listrik, Kantor Desa Linggar Galing Terbakar

Diduga Korsleting Listrik, Kantor Desa Linggar Galing Terbakar

OLAH TKP : Polres Benteng melakukan olah TKP di kantor Desa Linggar Galing yang ludes terbakar.--

RAKYATBENTENG.COM - Kebakaran menimpa gedung kantor Desa Linggar Galing Kecamatan Pondok Kubang pada Selasa (20/12) dinihari. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting aliran listrik arus pendek percikan api dari stop kontak colokan listrik yang berada dekat almari arsip. Tidak ada korban jiwa, namun dua unit laptop, 1 unit printer, perangkat AC, meubeler dan dokumen.
Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Rido Purba, S.Ik, MH melalui Kasubsipenmas, Aiptu. Farizal Susanto, SH, MH membenarkan kejadian tersebut. Kejadian terjadi sekitar pukul 00.35 WIB. Api pertama kali diketahui Maulidin, salah seorang tukang sayur yang melintas di depan kantor desa menuju ke Kota Bengkulu. Dirinya yang melihat kobaran api, langsung memanggil warga dan kades setempat. Pemadaman api akhirnya dilakukan warga secara manual dan sempat dibantu mobil pemadam kebakaran. Alhasil, api berhasil dipadamkan pada pukul 02.35 WIB.
"Tidak ada korban jiwa. Hanya saja, peralatan, perabotan, laptop, AC terbakar semua. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting aliran listrik," pungkas Farizal.(oki)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: