Rektor UIN Pimpin Panitia Uji Kompetensi 25 Pejabat Benteng

Rektor UIN Pimpin Panitia Uji Kompetensi 25 Pejabat Benteng

Sebanyak 25 Orang Pejabat Eselon II di Pemkab Benteng Akan Diuji Kompetensi yang Panitianya Diketuai oleh Rektor UIN--

RAKYAT BENTENG.COM - Informasi bagi 25 orang Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) yang bakal mengikuti Uji Kompetensi. Pemkab sudah menerbitkan SK Panitia Uji Kompetensi yang ditandatangani langsung Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Bertindak sebagai Ketua Panitia adalah Rektor UIN Fatmawati Soekarno, Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd. 

Nama lain dari kalangan akademisi yang masuk dalam kepanitiaan yakni Dr. Ir Yulfiperius, M.Si dan Dr. Ardilafiza, SH, M.Hum. Sedangkan dua orang dari Pemprov Bengkulu masing-masing, Gunawan Suryadi, S.Sos, MAP dengan Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd. 

BACA JUGA:Uji Kompetensi, KASN Cuma Setujui 25 Pejabat, 5 Ditolak

Jika dilihat komposisi panitia uji kompetensi ini, terdapat dua nama yang tidak asing dan baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Panitia Seleksi (Pansel) calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Benteng. Adalah Yulfiperius dan Gunawan Suryadi. 

"Ya, kami sudah memfasilitasi rapat perdana. Kelima panitia yang akan memandu jalannya uji kompetensi sudah di SK kan bapak Pj Bupati. Tiga orang dari akademisi, dua orang dari Pemprov," jelas Ketua Sekretariat Panitia Uji Kompetensi, Mashuri, SE, MM kepada wartawan.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: