Minat Bergabung dengan KADIN Benteng, Begini Cara Daftarnya

Minat Bergabung dengan KADIN Benteng, Begini Cara Daftarnya

--

RAKYATBENTENG.COM - Informasi bagi kalangan pengusaha di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Organisasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Benteng membuka pendaftaran sebagai anggota. Untuk diketahui, para pengusaha mulai dari tingkat nasional hingga lokal  sangat dianjurkan bergabung dalam keanggotaan KADIN, sebagaimana diatur dalam Keppres Nomor 17 Tahun 2010 tentang AD/ART KADIN. 

Dengan bergabung di dalam wadah ini, pemberdayaan ekonomi masyarakat tentu dapat lebih ditingkatkan, sehingga dunia usaha nasional memiliki daya saing yang lebih tinggi.

Yoga Mirza Pratama, pengurus KADIN Benteng menjelaskan untuk pendaftaran berkasnya dapat dikirimkan langsung ke Jalan Raya Desa Pekik Nyaring Nomor 44 Kecamatan Pondok Kelapa, atau melalui email [email protected] 

"Ya kita membuka pendaftaran seluasnya untuk bergabung di KADIN bagi pelaku usaha di Benteng. Nantinya setelah terdaftar, akan mendapat kartu anggota namanya KTA-B Kadin. Bisa daftar langsung ke sekretariat atau lewat email," ungkap Yoga. 

Lebih lanjut Yoga memaparkan bahwa KADIN merupakan organisasi yang mewadahi para pengusaha Indonesia, sekaligus mitra strategis Pemerintah dalam mendorong pergerakan dunia usaha di Indonesia. Dengan peran tersebut, KADIN memiliki tanggung jawab untuk mendorong perbaikan iklim investasi di Tanah Air, termasuklah di Kabupaten Benteng.(sir)

Sumber: