Momentum HUT ke-8, RBt Bagi-Bagi Sembako

Momentum HUT ke-8, RBt Bagi-Bagi Sembako

SALURKAN : Tim RBt menyaluran sembako kepada warga kurang mampu dan lansia.--

KARANG TINGGI RBt – Momentum peringatan HUT ke-8 Surat Kabar Harian Rakyat Benteng yang jatuh pada tanggal 10 November kemarin dimanfaatkan dengan menggelar kegiatan sosial berupa penyaluran sembako kepada lansia dan warga kurang mampu. Penyaluran ini langsung ke rumah-rumah warga yang terpusat di Kecamatan Talang Empat.

Selain sembako, RBt juga membagikan koran edisi khusus HUT kepada pengendara di sekitaran SPBU Kembang Seri.
General Manager Surat Kabar Harian RBt, Muh Wiro Idrus Salam, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca setia RBt yang sudah memberikan dukungan hingga RBt bisa terus eksis hingga usia yang ke-8.

Dalam momentum HUT kali ini, digelar dengan cara sederhana. Membagikan koran ke pengendara dan dilanjutkan penyaluran sembako kepada warga kurang mampu dan lansia.
‘’Alhamdulillah, koran RBt sudah sampai di usia ke-8 tahun. Semuanya tidak lepas dari dukungan dari pembaca setia. Mulai dari jajaran pemerintah daerah, perusahaan hingga masyarakat. Tadi (kemarin, red) pagi kami bagikan koran secara gratis. Sore harinya, mendatangi rumah warga kurang mampu dan lansia untuk diberikan sembako. Mudah-mudahan berkah dan kehadiran RBt di tengah masyarakat bisa selalu dinantikan,’’ pungkas Wiro.


Terpisah, salah seorang penerima sembako, Suwarti warga Desa Jayakarta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.
‘’Terima kasih atas bantuannya,’’ kata Suwarti.
Sementara, penerima lainnya, Nenek Sanida warga Desa Jumat mengaku bersyukur dan mendoakan agar RBt terus maju dan sukses.
‘’Semoga RBt umur panjang dan sehat selalu (karyawannya, red),’’ pungkas Sanida.(red)

Sumber: