Mantan Kasatpol PP Pimpin Dinas Pendidikan Benteng

Mantan Kasatpol PP Pimpin Dinas Pendidikan Benteng

SERTIJAB : Serah terima jabatan Plt Kepala Dikbud Benteng antara Sri Rusniati, SE kepada Gunawan R, SE, MM yang saat ini juga menjabat Staf Ahli Bupati Benteng.--

RAKYAT BENTENG.COM - Masa jabatan Sri Rusniati, SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berakhir pada 2 November.

Posisinya saat ini digantikan Gunawan R, SE, MM yang saat ini menjabat Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan.

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan hari ini Kamis (3/11) di kantor Dikbud Benteng.

Gunawan yang juga pernah memimpin Satpol PP akan menjabat selama tiga bulan kedepan atau setelah adanya pelantikan Kadis Dikbud Benteng definitif.

Kepada RBt, Gunawan mengaku telah menerima amanah dari TPK maupun Pj Bupati Benteng dalam mengemban jabatan Plt Kadis Dikbud selama tiga bulan kedepan.

"Memang mulai hari ini atau seyogyanya 2 November lalu, masa jabatan Ibu Sri sebagai pelaksana tugas telah berakhir. Sesuai dengan SE BKN nomor 1 tahun 2021, jabatan beliau sudah satu kali perpanjangan. Kemudian hasil dari tim penilaian kinerja dengan mempertimbangkan regulasi, saya diamanatkan menjabat pelaksana tugas. Kita ketahui bersama, ini adalah triwulan terakhir dan harus dikejar target yang sudah dilaksanakan oleh Ibu Sri sebelumnya," ujar Gunawan.

Terpisah, Sri Rusniati, SE menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati maupun pegawai Dikbud Benteng yang selama ini telah bekerjasama dalam menjalankan birokrasi di Dikbud Benteng.

Kemudian dirinya berharap agar Plt baru dapat menjalankan program dengan baik. Sri sendiri masih tetap bertugas di Dikbud dengan jabatan lamanya, Kabid Pembinaan SD.

"Berkenaan dengan berakhirnya masa tugas saya. Tadi sudah dilakukan sertijab. Saya berharap, Plt yang baru dapat membimbing kami dalam melanjutkan tugas-tugas yang selama ini saya emban. Sehingga yang menjadi tugas dan tanggungjawab dinas kami dapat terselesaikan dengan baik," pungkas Sri.(fry)

Sumber: