Pasca Pengendara Motor Masuk Jurang, Polisi Pasang Rambu Lalin

Pasca Pengendara Motor Masuk Jurang, Polisi Pasang Rambu Lalin

PASANG : Satlantas Polres Benteng memasang spanduk berisikan imbauan hati-hati kepada pengendara lantaran sedang adanya pekerjaan perbaikan jalan. Foto: dok RBt/ Satlantas Polres Benteng--

RAKYATBENTENG.COM - Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Bengkulu Tengah (Benteng) pada Sabtu (29/10) malam memasang rambu peringatan hati-hati di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng yang jalannya sedang dalam tahap perbaikan.

Sebelum pemasangan dilaksanakan, telah terdapat salah satu pengendara sepeda motor yang masuk ke dalam jurang lantaran kurang hati-hati.

Kapolres Benteng, AKBP. Rido Purba, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan jika pada Maghrib Sabtu (29/10) lalu, terdapat salah seorang pengendara sepeda motor yang masuk ke dalam jurang proyek pengerjaan jalan lintas yang sedang mengalami kerusakan.

Beruntung, dalam kejadian tersebut, pengendara hanya mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Penanganan Jembatan Ambruk, Pj Sekda: Tunggu Intruksi Pj Bupati

BACA JUGA:Santer Isu Rotasi Eselon II, Aspirasi Masyarakat Terkesan Dinomorduakan

''Infonya benar ada salah pengendara motor yang masuk ke jurang atau keluar jalur lintas. Kata saksi, pengendara hanya luka ringan. Mengantisipasi agar tidak terulang kembali, kami langsung pasang spanduk berupa imbauan kepada pengendara,'' pungkas Wiyanto.

Terpisah, Kades Talang Empat, Samsir mengharapkan agar pengerjaan proyek perbaikan jalan bisa dipercepat.

Kemudian dirinya mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati jika melintasi jalan baik pada siang maupun malam hari.

"Pekerjaan pembangunan jalan ini harapannya lebih dipercepat. Selain dipasang rambu-rambu, pengendara juga saya imbau hati-hati," pungkas Samsir.(fry/cw3)

Sumber: