Lelang JPT Pratama Sekda Segera Dimulai, Lelang Kadisdikbud Menyusul

Lelang JPT Pratama Sekda Segera Dimulai, Lelang Kadisdikbud Menyusul

--

RAKYATBENTENG.COM – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) memastikan dalam waktu dekat akan segera membuka lelang Jabatan Pimpinan TInggi (JPT) Pratama Sekdakab Benteng.

Sembari pelaksanaan lelang Sekda bakal dimulai, proses administrasi lainnya juga diurus untuk lelang jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Benteng yang saat ini dijabat pelaksana tugas (Plt).

Penjabat (Pj) Sekdakab Benteng, Drs. Hendri Donal, SH, MH mengatakan saat ini pihaknya sudah mulai merancang jadwal pelaksanaan lelang jabatan bersama dengan tim pansel. 

Selanjutnya meminta persetujuan dan petunjuk Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si prihal jadwal lelang.

BACA JUGA:Larangan Dump Truk Konsumsi Bio Solar, Warga Ngadu ke Pemkab

BACA JUGA:Bulan Ini, 115 CPNS Benteng Jalani Latihan Dasar

‘’Kalau dilihat kondisi sekarang, lelang sekda akan lebih dulu. Karena sebenarnya sudah siap. Jadwalnya sudah dirancang dan menunggu petunjuk bupati,’’ ujar Hendri.

Hendri menjelaskan, tim pansel masing-masing akan beranggotan lima orang. Khusus lelang sekda, pansel terdiri dari perwakilan Pemprov Bengkulu dan akademisi. 

Sementara untuk pansel lelang Kadisdikbud, pansel terdiri dari perwakilan Pemprov Bengkulu, Pemkab Benteng dan akademisi.

‘’Soal pelaksanaan lelang Kadisdikbud, itu surat izin sudah kita sampaikan ke Kemendagri melalui Gubernur Bengkulu. Tinggal lagi menunggu jawabannya. Kalau sudah nanti, bisa dilakukan untuk pelaksanaan lelang Kadisdikbud. Kalau pansel, jumlah sama-sama lima orang. Bedanya, kalau yang lelang jabatan Kadisdikbud, ada perwakilan Pemkab Benteng,’’ demikian Hendri.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: