Pemeliharaan Rutin, Pemadaman Listrik Dirasakan Warga 2 Kecamatan

Pemeliharaan Rutin, Pemadaman Listrik Dirasakan Warga 2 Kecamatan

Pemeliharaan jaringan distribusi di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Pemadaman listrik dirasakan warga Kecamatan Talang Empat dan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sejak Jumat 16 September 2022 pagi.

Diketahui pemadam listrik disebabkan adanya perbaikan di Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Sukamerindu Kota Bengkulu dan adanya pemeliharaan jaringan distribusi di jalur Nakau Kecamatan Talang Empat hingga Kecamatan Karang Tinggi.

Kepada rakyatbenteng.com, Supervisor Teknis Unit Layanan Pelanggan Wilayah Kepahiang, Andi Firdaus   pemadaman ini dilakukan karena adanya program pemeliharan terkait pemangkasan tanam tumbuh dan ada perbaikan pemeliharaan di PLTD Sukamerindu.

''Kalau sesuai jadwal, pemadam dilakukan dari pukul 08.00-16.00 WIB. Tapi kalau perbaikan di PLTD Sukamerindu cepat selesai kemungkinan pemadaman listrik tidak akan lama,'' ungkapnya. 

BACA JUGA:Belasan Warga 2 Desa Gelar Aksi Damai Tolak Replanting dan Perpanjangan HGU

BACA JUGA:Soal Lelang JPT Pratama Sekdakab Bengkulu Tengah, Pj Bupati: Siap Dibuka

Andi menjelaskan, pemadaman ini dilakukan untuk kawasan Nakau, sebagian Kecamatan Talang Empat dan sebagian Kecamatan Karang Tinggi. 

Pemadaman ini juga dilakukan di beberapa wilayah Kota Bengkulu. 

''Kalau Kecamatan Pondok Kelapa, Kecamatan Taba Penanjung dan wilayah lain di Benteng tidak dilakukan pemadaman,'' ujarnya.

Andi menambahkan, pemadaman ini sudah disosialisasikan di beberapa media lokal dan media sosial resmi milik PLN, serta media sosial lainnya.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: