Iman Jabat Kepala BPS Rembang, Antoni Plt Kepala BPS Benteng

Iman Jabat Kepala BPS Rembang, Antoni Plt Kepala BPS Benteng

Teguh Iman Santoso, S.Si, M.Si sebelumnya menjabat Kepala BPS Benteng dipindahtugaskan sebagai Kepala BPS Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Jabatan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) saat ini dijabat Pelaksana Tugas (Plt) dari Kabag Umum BPS Provinsi Bengkulu, Antoni Pestaria. 

Sebelumnya Teguh Iman Santoso, S.Si, M.Si yang menjabat Kepala BPS Benteng dipindahtugaskan sebagai Kepala BPS Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

''Iya. Saya pindah tugas menjadi Kepala BPS Kabupaten Rembang. Untuk Kepala BPS Benteng diisi pelaksana tugas,'' ujar Iman.

BACA JUGA:Tega! Seorang Ayah Diduga Setubuhi 2 Anak Kandungnya

BACA JUGA:Harga Pertalite Eceran di Bengkulu Tengah Tembus Rp.12 Ribu/Liter

Iman menuturkan, selama di Benteng, dirinya banyak belajar dengan berbagai tugas yang ada. Baik tugas teknis maupun non teknis. 

Khususnya pembangunan gedung kantor. Dimana pengalaman ini menjadi modal pengembangan diri. 

''Bagi saya, semakin banyak kita melangkahkan kaki di muka bumi, semakin banyak kita menemukan pintu-pintu kebaikan. Sebab dengan semakin sering berpindah tempat, semakin banyak kehidupan baru yang dapat kita jumpai,'' ungkap Iman.

Tambahnya, dengan tugas di Benteng tahun 2017-2022, dirinya dipertemukan dengan kawan baru maupun suasana baru serta pengalaman yang berbeda dengan yang ada pada tempat sebelumnya. 

BACA JUGA:Disnakertrans Bengkulu Tengah Perkenalkan Aplikasi Sinetron

BACA JUGA:Pelajar SDN 72 Benteng Juara III Lomba SKJ Tingkat SD se-Provinsi Bengkulu

''Ucapan terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada Bapak Bupati, jajaran pimpinan setda dan para camat atas kerjasamanya selama saya bertugas di Benteng. Juga permohonan maaf bila ada kesalahan yang terjadi selama berinteraksi,'' demikian Iman.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: