SMAN 2 Bengkulu Tengah Juara 1 LKBB Tingkat Kabupaten, Kepsek: Terima Kasih RBt

SMAN 2 Bengkulu Tengah Juara 1 LKBB Tingkat Kabupaten, Kepsek: Terima Kasih RBt

SMAN 2 Bengkulu Tengah juara 1 LKBB yang diselenggarakan Media Harian Rakyat Benteng (RBt) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Benteng. foto: dok RBt--

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena siswa siswi SMAN 2 Benteng berhasil merebut piala bergilir, yang pertama ya kegiatan ini diadakan. Keberhasilan ini diraih berkat semangat latihan yang luar biasa. Terima kasih kepada Harian Rakyat Benteng yang telah menyelenggarakan event seperti ini. Melalui LKBB ini menjadi wadah bagi Capas yang belum beruntung lolos seleksi, mereka tetap bisa menunjukkan bakat dan kemampuan mereka, sekaligus ajang pencarian capas. Harapan saya event seperti ini rutin diadakan," ungkap Desi. 

Selain pengumuman pemenang untuk tim LKBB, panitia juga memberikan piala dan piagam kategori Danton terbaik, serta piagam kepada supporter terheboh yang jatuh kepada SMAN 1 Benteng. 

"LKBB yang diselenggarakan oleh RBt dengan memperebutkan piala bergilir kadis dikbud provinsi sudah sepatutnya kita dukung dan berikan apresiasi. Harapannya bisa menjadi agenda tahunan. Alhamdulillah anak-anak kami bisa juara III, terpilih the best danton dan the best supporter. Semoga di tahun berikutnya kami bisa lebih baik lagi," terang Aprianto, M.Pd, Kepala SMAN 1. 

BACA JUGA:Pemkab Benteng Tandatangani PKS dengan BSrE BSSN

BACA JUGA:Kecamatan Karang Tinggi Juara I Lomba Defile

Terpisah, Enton Apiri, S.Pd, Kepala SMAN 3 mengusulkan agar ajang LKBB berikutnya tak sebatas tingkat kabupaten saja melainkan sampai ke provinsi. 

"Kegiatan LKBB yang diadakan oleh RBt bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi ini sangat bagus. Untuk memotivasi siswa siswi mengembangkan kemampuan mereka di bidang baris berbaris. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan lebih baik lagi kalau kegiatannya dilaksanakan sampai ke jenjang provinsi," saran Enton. 

Terakhir, Kepala SMAN 4 Benteng, Drs. Ismael Harahap berterima kasih atas inisiasi RBt dan PPI mengadakan LKBB. 

"Sungguh sangat bagus anak-anak bisa berkreasi dan bergembira sambil berkompetisi untuk melatih dan menumbuhkan mental sportifitas yang tidak mereka dapatkan di sekolah. Semoga kegiatannya berkesinambungan, dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini," pungkas Ismael.(sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: