Kecamatan Karang Tinggi Juara I Lomba Defile

Kecamatan Karang Tinggi Juara I Lomba Defile

Kecamatan Karang Tinggi keluar sebagai juara I lomba defile dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-50 tahun. foto: dok rbt--

RAKYATBENTENG.COM - Kecamatan Karang Tinggi berhasil keluar menjadi juara I lomba defile yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) yang ke-50 tahun pada Selasa 23 Agustus 2022. 

Camat Karang Tinggi, Deby Septika, S.STP, M.Si mengaku bangga atas raihan yang dicapai. 

Dirinya juga berharap ketua TP PKK desa dapat menjadi leader yang bagus bagi masyarakat desa.

BACA JUGA:6 Tahun Vakum, BUMDes Penanding Bangkit Lagi

''Kami mengapresiasi semangat para ibu-ibu PKK Kecamatan Karang Tinggi atas kerjasamanya untuk menjadi yang terbaik. Kami juga mendukung penuh para ketua PKK desa untuk menjadi leader yang bagus di desanya masing-masing menuju peningkatan program PKK,'' kata Deby.

Sementara, anggota PKK dari Desa Durian Demang, Sumratul Aini menuturkan, jika dalam perlombaan tersebut, pihaknya menampilkan semacam tarian yang menggambarkan 4 pokja PKK. 

BACA JUGA:Adakan Pelatihan, Pemdes Komering Hadirkan Jaksa

Diantaranya menggambarkan kegiatan gotong-royong, kehidupan berkoperasi, penanaman dan pemeliharaan tanaman Toga dalam tablpot. Terakhir menggambarkan membahawa balita ke posyandu. 

''Alhamdulillah, kami berhasil meraih juara pertama dalam lomba defile. Seluruhnya tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan anggota. Adapun defile kami berupaya menampilkan 4 pokja dari PKK itu sendiri,'' pungkas Sumratul.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: