Dewan Pertanyakan Hasil Pemeriksaan Ipda

Dewan Pertanyakan Hasil Pemeriksaan Ipda

Doni Erian. Foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Doni Erian, SE mempertanyakan hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah (Ipda) terhadap salah satu OPD yang diduga bermasalah di bawah kepemimpinan Kepala Dinas (Kadis) saat ini sebagaimana laporan belasan ASN yang notabene bawahan kadis tersebut.

Doni Erian meminta agar inspektorat mengumumkan hasil pemeriksaannya agar diketahui publik.

Mengingat permasalahan yang terjadi telah mencuat ke publik dan menjadi atensi khusus Pj Bupati, Dr. Heriyandi Roni, M.Si.

"Ya kita meminta agar itu (hasil pemeriksaan, red) diumumkan, sehingga publik tahu yang sebenarnya terjadi. Apakah sepenuhnya benar apa yang dilaporkan atau sebaliknya. Kemudian apa tindakan selanjutnya terhadap hasil pemeriksaan tersebut. Kita berharap hal ini tidak berlarut," tegas politisi muda ini.

BACA JUGA:Kadis Hingga Staf Harus Bersinergi, Dewan: Tidak Bisa Bekerja Sendiri

Terpisah, Pj Sekdakab Benteng, Drs. Hendri Donal, SH, MH mengatakan bahwa dirinya juga masih menunggu hasil pemeriksaan dari inspektorat. 

"Belum, kita juga masih menunggu," singkat Hendri. 

BACA JUGA:Keharmonisan Antar ASN Benteng Retak, Ini Tanggapan Mantan Wabup

Untuk diketahui sebelumnya, kendati sang kadis telah menyampaikan permohonan maaf baik secara lisan maupun tulisan baik langsung dan melalui media, bawahannya tetap ngotot pada tuntutan mereka semula.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: