Kades Pulau Panggung Serahkan Hadiah ke Pemenang Lomba HUT RI

Kades Pulau Panggung Serahkan Hadiah ke Pemenang Lomba HUT RI

Kades dan seluruh panitia ikut berfoto bersama dalam malam puncak perayaan HUT ke-77 RI di Desa Pulau Panggung--

LIPUTAN 11 RBt – Rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) di Desa Pulau Panggung Kecamatan Talang Empat telah usai. Acara puncak digelar Rabu (17/8) malam tadi dengan penyerahan hadiah secara langsung oleh kades, Nurul Ikhsan kepada pemenang lomba.

Kepada RBt, Nurul menyampaikan digelarnya perlombaan tidak lepas dari ikut partisipasinya desa dalam merayakan hari kemerdekaan. Adapun perlombaan yang digelar diantaranya tusuk air dalam plastik, joget balon, Tarik tambang, makan kerupuk dan beberapa jenis lomba lainnya.

‘’Alhamdulillah, acara perayaan HUT RI di desa kami sudah selesai. Malam tadi sudah ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba. Kegiatan ini kami selenggarakan melalui dana iuran dari para donatur dan perusahaan sekitar,’’ ujar Nurul.



Nurul mengungkapkan, dalam momentum hari kemerdekaan, masyarakat dapat mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Kemudian masyarakat dan pemerintah desa bisa menyatu akrab dan harmonis.

‘’Saya senang dan bangga pada adik-adik karang taruna mutiara muda yang telah bisa membuat acara seperti ini. Rasanya sifat kekeluargaan dan kebersamaan terjalin dengan harmonis dan baik. Semoga kedepan kami semua bisa lebih dari hari ini. Aamiin,’’ demikian Nurul.(ae1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: