Kepala Cabdin Ingatkan Sekolah Pasang Bendera Merah Putih

Kepala Cabdin Ingatkan Sekolah Pasang Bendera Merah Putih

Seluruh SMA dan SMK di Bawah Naungan Dinas Dikbud Provinsi Kembali Diingatkan untuk Memasang Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI. Selain Itu, Kacabdin Juga Mengimbau Sekolah Membuat Kegiatan Perlombaan--

EDUKASI RBt – Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Wilayah VIII Karang Tinggi, Bengkulu Tengah (Benteng) mengimbau seluruh sekolah menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan menggelar perlombaan di masing-masing sekolah. Namun, seperti disampaikan Kepala Cabdin,  Bambang Erawan, S.Sos sekolah tetap harus mengedepankan prokes agar terhindar dari bahaya virus Covid. 

"Ya selain dalam rangka memeriahkan HUT RI, juga untuk mengasah dan mengembangkan kreativitas serta membangun karakter positif dan mempererat persaudaraan antar siswa di sekolah masing-masing. Jangan lengah juga, tetap kedepankan prokes," imbau Bambang. 

Sebelumnya, Bambang juga mengingatkan kepada seluruh sekolah di bawah naungan Dinas Dikbud Provinai melalui Cabdin untuk memasang bendera merah putih. 

Dasarnya, Surat Edaran (SE) Menteri Sekretaris Negara RI Nomor. B-620/M/S/TU.00.04/07/2022 Tanggal 12 Juli 2022 tentang Penyampaian Tema, Logo, dan Partisipasi Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022. 

Dalam SE tersebut, Mensesneg mengimbau masyarakat untuk menyemarakkan HUT dengan memasang bendera merah putih sejak tanggal 1-31 Agustus 2022.(sir2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: