Pj Sekda Benteng Dijabat Hendri Donal, Senin Dilantik

Pj Sekda Benteng Dijabat Hendri Donal, Senin Dilantik

Selain Tetap Mengepalai Dinas Perkimtah, Hendri Donal Memiliki Tanggung Jawab Baru yakni Sebagai Pj Sekda Benteng--

KARANG TINGGI RBt - Isu semula yang santer dan sempat diwartakan media bahwa Penjabat (Pj) Sekdakab Bengkulu Tengah (Benteng) bakal dijabat Drs. Hendri Donal, SH, MH terbukti benar. Kemarin sore, Pemkab Benteng telah menerima surat balasan dari Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah perihal satu nama calon Pj Sekda yang sebelumnya diusulkan. 

Hendri yang menjabat Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtah) diamanahkan menduduki kursi sekda dengan status Pj. Jika tidak ada halangan, Senin (25/7) ini Hendri akan dilantik oleh Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si. 

"Untuk persetujuan Gubernur Bengkulu atas usul Penjabat Sekda Benteng sudah kami terima. Nama yang disetujui adalah bapak Hendri Donal. Pelantikan direncanakan Senin pagi,"  ujar Plh Sekdakab Benteng, Nurul Iwan Setiawan, M.Si. 

BACA JUGA:Disebut-sebut Jabat Pj Sekda, Hendri: No Comment

Hendri sendiri yang sebelumnya enggan berkomentar saat ditanyakan isu dirinya bakal menjabat Pj Sekda kali ini menyatakan kesiapannya. Ia bakal bekerja semaksimal mungkin, sesuai arahan Pj Bupati dan bersinergi dengan semua pihak. 

"Sebelumnya saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Pj Bupati atas kepercayaan beliau untuk saya mengemban tugas ini. Insya allah saya akan bekerja sebaik mungkin," ujar Hendri. 

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si mengatakan jika Pj Sekda salah satu tugasnya mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan lelang sekda.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: