Kadis Perpusip Benteng Kenang Berfoto Bersama Menpan RB

Kadis Perpusip Benteng Kenang Berfoto Bersama Menpan RB

Inilah foto kenangan Agung Budiyanto (paling kanan) bersama Menpan-RB dan Kadis Perpusip daerah lain saat acara di Riau bulan Mei lalu--

METROPOLIS RBt - Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusip) Bengkulu Tengah (Benteng), Agung Budiyanto, SE, ME, punya kenangan tersendiri terhadap sosok almarhum Menpan-RB, Tjahjo Kumolo. 

Adalah saat Agung menghadiri giat Rakornas Kearsipan sekaligus HUT Kearsipan ke-51 bulan Mei lalu di Pekanbaru, Riau. Kebersamaan Agung, Kadis Perpusip BU dan Kadis Perpusip Pringsewu, Lampung dengan almarhum terabadikan dalam foto. 

Kehadiran Menteri Tjahjo sendiri saat itu didampingi Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto untuk menyerahkan Penghargaan Pengawasan Kearsipan Tahun 2021 kepada 43 instansi yang meraih predikat A dan AA. 

BACA JUGA:Pj Bupati Ajak ASN Benteng Doakan Almarhum Menpan-RB

"Awalnya kami tidak tahu kalau satu hotel dengan pak menteri. Pas sore, saat kami sedang duduk di lobi, beliau (Tjahjo, red) lewat. Spontan saja saya menghampiri dan mengajaknya berfoto. Beliau langsung mengiyakan sambil tersenyum. Saya juga sempat mengenalkan diri, dari Bengkulu Tengah. Ramah orangnya. Tidak sempat ngobrol karena beliau sudah ditunggu," kenang Agung.  

Agung pun lalu menyampaikan ungkapan duka citanya atas meninggalnya Tjahjo Kumolo. 

"Secara pribadi dan atas nama keluarga besar Dinas Perpusip Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya pak Tjahjo Kumolo. Insya Allah beliau husnul khatimah," pungkas Agung.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: