Golkar Benteng Targetkan Rebut Kembali BD 1 Y

Golkar Benteng Targetkan Rebut Kembali BD 1 Y

Musda Golkar Benteng berlangsung aman dan lancar dengan Hendrik Al Zen terpilih sebagai Ketua Umum terpilih--

POLKUM RBt – PR besar yang menunggu Hendik Al Zen, M.Si pasca terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) adalah memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga ke kabupaten bakal disapu bersih. Khusus tingkat kabupaten, Hendrik ada misi khusus yakni merebut kembali BD 1 Y atau jabatan Bupati Benteng ke pangkuan Golkar setelah sebelumnya jatuh ke NasDem. 

Mengingat beratnya tugas yang dipikul, Hendrik pun mengajak seluruh komponen partai bersinergi, menjaga soliditas dan bersatu guna mencapai tujuan.

"Ya berkaca dari Pilkada 2020 lalu 60 persen lebih kader partai kita menang, tentu ini jadi modal penting untuk ditransformasikan di pemilu berikutnya. Kita dikenal sebagai partai yang memiliki sistim dan struktur mengakar sampai ke lapisan bawah. Ini merupakan kekuatan kita yang akan kita gerakkan," ungkap Hendrik. 

BACA JUGA:Hendrik Diprediksi Lanjutkan Kepemimpinan di DPD Golkar Benteng

Untuk diketahui, sebagaimana prediksi sebelumnya bahwa Hendrik bakal memenangkan Musda Partai Golkar Kabupaten Benteng. Kemenangan mantan aktivis HMI inipun secara aklamasi, usai seluruh pemilik suara sah menyatakan dukungan penuh terhadap Hendrik. 

‘’Selama ini, Benteng dipimpin oleh pelaksana tugas. Sekarang sudah ada definitifnya. Ketua baru kita diharapkan untuk tetap menjaga konsolidasi organisasi dari kabupaten, kecamatan dan desa. Menyambut Pemilu 2024, harapannya Benteng mendulang suara sebanyak mungkin,’’ kata Asnawi A Lamat, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang turut hadir.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: