Banjir, Pengendara Diimbau Hindari Jalan Raya Sri Kuncoro

Banjir, Pengendara Diimbau Hindari Jalan Raya Sri Kuncoro

Kades Romadhan terjun langsung ke lokasi banjir untuk memantau situasi. Tampak pengendara motor berusaha mendorong motornya yang mogok--

LIPUTAN 11 RBt - Banjir turut merendam jalan lintas yang menghubungkan Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu dengan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah (Benteng), persisnya di Desa Sri Kuncoro. Air dari areal persawahan mulai naik ke badan jalan dan mengalir deras ke tempat yang rendah sejak sekitar pukul 05.35 WIB tadi (Kamis, red). 

Hingga berita ini diturunkan banjir masih menggenangi jalan. Bahkan debit airnya semakin bertambah seiring hujan yang tak kunjung reda. Bagi para pengendara yang bertujuan ke arah Pondok Kelapa atau sebaliknya, ke arah Bentiring diimbau mencari jalur lain. Imbauan ini sebagaimana disampaikan Kades, Romadhan yang terjun langsung memantau ke lokasi banjir bersama warga. 

BACA JUGA:Rumah Terendam Banjir, 50 Warga Taba Terunjam Mengungsi

"Dari pagi tadi sudah puluhan motor yang mogok karena memaksakan melewati jalan ini. Warga kami ikut membantu mendorong kendaraan-kendaraan yang mogok tersebut. Untuk sementara waktu hindari melewati jalan ini, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Karena hujan juga belum reda, debit air semakin tinggi," ungkap Romadhan.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: