Pembina Perpustakaan Kerano Siap Bekerjasama dengan Kadis Baru

Pembina Perpustakaan Kerano Siap Bekerjasama dengan Kadis Baru

LIPUTAN 11 RBt - Seiring bertukarnya pucuk pimpinan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tentu bakal ada pembaruan program-program kedepan. Terlebih lagi kadis yang baru, Agung Budiyanto, SE, ME merupakan figur muda yang lama berkecimpung dalam pengelolaan keuangan diharapkan memiliki kecerdasan lebih, energik, inovatif dan visioner guna membawa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Benteng lebih maju lagi.

Dukungan terhadap kepemimpinan Agung datang dari pembina Perpustakaan Kerano Kuncoro, Desa Sri Kuncoro, Kecamatan Pondok Kelapa, Romadhan. Romadhan berharap jalinan silaturahmi dan kerjasama dapat lebih erat lagi.

Mengingat keberhasilan perpustakaan kerano kuncoro menjuarai lomba perpustakaan di tingkat provinsi hingga ke nasional tak lepas dari pembinaan pihak dinas.

"Sebelumnya kami ucapkan selamat atas pelantikan pak Agung sebagai kepala dinas yang baru. Dan terima kasih atas sumbangsih kepala dinas sebelumnya selama ini terhadap kemajuan perpustakaan kami. Pada intinya siapapun kepala dinasnya, kami selaku pembina perpustakaan di desa siap bekerjasama dan mendukung program-program yang berhubungan dengan perpustakaan. Harapan kami di tahun-tahun mendatang bisa dapat perhatian lebih dalam rangka memajukan dan mengembangkan perpustakaan di desa," ungkap Romadhan.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: