Sejumlah Aplikasi Ini Bisa Digunakan untuk Memantau Anak ‘Berselancar’ di Dunia Maya

Sabtu 26-10-2024,20:55 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

BACA JUGA:Serbu 3 Promo Combo Richeese, Ada Menu 1 Ayam Utuh, Fire Chicken Hingga Chicken Katsu

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 25-27 Oktober 2024, Kecap Bango Mulai Rp20 Ribuan

2. Qustodio

Qustodio merupakan aplikasi pemantauan gratis yang dirancang khusus untuk membantu orangtua mengawasi aktivitas digital anak-anak. 

Dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah kontrol waktu layar otomatis, aplikasi ini mampu memblokir perangkat setelah waktu tertentu habis. Jadi, kamu tidak perlu khawatir anak-anak bermain gadget tanpa batas!

Selain itu, Qustodio juga membantu orangtua melacak dan mengontrol akses internet anak, termasuk memfilter konten sensitif. Menariknya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pelacakan HP. 

Lokasi GPS anak bisa langsung dikirimkan kepada orangtua. Anda dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store, App Store, dan juga di web.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo 25-27 Oktober 2024 Edisi Gajian Belanja Murah, Kebutuhan Rumah Tangg Banjir Diskon

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi 25-27 Oktober 2024, Minyak Goreng Mulai Rp30 Ribuan

3. KidsGuard Pro

KidsGuard Pro adalah aplikasi monitoring terbaik yang dapat Anda coba secara gratis. Anda dapat dengan mudah memantau waktu layar dan lokasi anak Anda melalui fitur-fitur canggih yang tersedia. 

Selain itu, anda akan menerima laporan detail mengenai aktivitas harian anak, termasuk deteksi foto atau teks mencurigakan di media sosial seperti WhatsApp, TikTok, YouTube, Facebook, dan Instagram.

Sebagai salah satu aplikasi pemantauan jarak jauh terbaik, KidsGuard Pro dapat diunduh langsung di Google Play Store atau App Store. 

Beberapa fitur unggulannya, seperti melihat riwayat menonton TikTok dan YouTube anak, memantau durasi penggunaan, serta pelacak lokasi real-time yang aktif 24/7, memberikan ketenangan bagi para orangtua.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret 25-27 Oktober 2024, Ada Banyak Diskon Serba Hemat

BACA JUGA:Bengkulu Tengah Marak Kenalan Remaja, Begini Tindakan Polres

Kategori :