Sejumlah Aplikasi Ini Bisa Digunakan untuk Memantau Anak ‘Berselancar’ di Dunia Maya

Sabtu 26-10-2024,20:55 WIB
Reporter : Nur Meisuary
Editor : Nanang Setiawan

4. Net Nanny

Net Nanny merupakan aplikasi gratis yang mempermudah orang tua dalam memantau waktu layar HP anak. 

Dengan fitur ini, Anda dapat melacak aktivitas online mereka secara real time, melihat laporan instan tentang pencarian di Internet, dan mendapatkan pembaruan mengenai aplikasi yang mereka gunakan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan peringatan jika anak melihat konten yang tidak pantas, sehingga Anda dapat lebih tenang mengetahui aktivitas mereka di dunia digital. 

Jika Anda ingin dengan cepat mematikan akses internet agar anak dapat fokus belajar, unduh aplikasi ini pada perangkat ponsel Anda.!

Dengan fitur-fitur canggih yang disediakan, Anda dapat mematikan koneksi internet secara instan, sehingga perhatian anak dapat dialihkan dari layar ponsel mereka. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store, App Store, atau diakses melalui web untuk kemudahan pengguna.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Bobby Kertanegara, Kucing Kesayangan Prabowo Subianto yang Ikut Tinggal di Istana Negara

BACA JUGA:Fantastis! Segini Harga Stroller Bobby Kertanegara, Kucing Kampung Penghuni Istana Negara

5. Norton Family

Norton Family merupakan sebuah aplikasi yang membantu orangtua dalam menciptakan keseimbangan yang sehat antara aktivitas online dan offline anak-anak. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur, seperti:

- Memantau situs yang diakses anak

- Mengatur batas waktu penggunaan internet

- Melindungi mereka dari gangguan HP saat belajar atau menjelang tidur.

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh langsung di Google Play Store dan App Store. Norton Family juga dilengkapi fitur pelacakan lokasi anak, membantu orangtua mengetahui keberadaan mereka.

Jika diperlukan, Anda dapat mengunci perangkat anak untuk keamanan. Dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki, aplikasi ini memberikan rasa aman serta mendukung perkembangan anak dalam lingkungan digital yang sehat. Menjaga keamanan anak di dunia digital adalah tanggung jawab penting orangtua.

BACA JUGA:Baru Diluncurkan di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Matic Honda ADV 160

Kategori :